Breaking News:

Kekalahan Conor McGregor, Kakinya Mati Rasa Kena Tendangan Dustin Poirier, Jatuh Dihujani Pukulan

Conor McGregor terlihat seperti kehilangan keseimbangan atau kelimpungan setelah menerima tendangan kaki kiri Dustin Poirier

TWITTER @RINGSIDENEWS_
Conor McGregor akhirnya 'KO' setelah dihabisi Dustin Poirier di UFC 257, Minggu (24/1/2021) WIB di Abu Dhabi. 

BANGKAPOS.COM -  Kekalahan Conor McGregor dari Dustin Poirier di UFC 257, Minggu (24/1/2021) mengundang banyak sorotan.

Usai menelan kekalahan hingga membuatnya cedera Conor McGregor pun harus mendapat larangan bertarung selama 6 bulan karena alasan medis.

Duel divisi kelas ringan atau lighweight UFC itu terhenti ketika ronde kedua tersisa 2 menit 32 detik setelah Conor McGregor dianggap tidak bisa melanjutkan pertarungan.

Dustin Poirier pada akhirnya dinyatakan menang technical knock out (TKO) atas Conor McGregor.

Momen kunci dari kemenangan Dustin Poirier kali ini adalah ketika tendangan kaki kirinya mengenai betis kanan Conor McGregor.

Meski berhasil bertahan, Conor McGregor terlihat seperti kehilangan keseimbangan atau kelimpungan setelah menerima tendangan kaki kiri Dustin Poirier.

Conor McGregor pada akhirnya terjatuh ketika mencoba bertahan dari kombinasi pukulan jab dan uppercut yang dilepaskan Dustin Poirier.

Momen itu kemudian dimanfaatkan Dustin Poirier dengan terus menghujani wajah Conor McGregor hingga wasit menghentikan pertarungan.

Seusai duel, Conor McGregor terlihat mengalami cedera di kaki kanannya. Conor McGregor bahkan harus menggunakan kruk atau penyangga kaki untuk membantunya berjalan.

Dalam konferensi pers seusai laga, Conor McGregor tidak sungkan memuji kekuatan tendangan Dustin Poirier yang membuat kakinya mati rasa.

Halaman
1234
Editor: Hendra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved