Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Ketua DPRD Bangka Selatan Sebut Tanggung Jawab Kemajuan Daerah Bukan Hanya di Tangan Bupati

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi menyebutkan di usia ke-18 Kabupaten Bangka Selatan harus lebih baik baik dan maju.,

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Bupati Bangka Selatan Justiar Noer berfoto bersama unsur Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan seusai Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-18 Kabupaten Bangka Selatan pada Rabu, (27/1/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi menyebutkan di usia ke-18 Kabupaten Bangka Selatan harus lebih baik baik dan maju.

Dia menegaskan jika kemajuan bersama di Bangka Selatan harus dilakukan secara bersama-sama.

"Di usia ke-18 ini, sesuai dengan tema yang diusung yaitu Bangka Selatan Maju Bersama sehingga kemajuan dan kesejahteraan harus dilakukan bersama-sama dan tidak menjadi tanggungjawab bupati sendiri ataupun pemerintah daerah," ungkap Erwin usai  Upacara Peringatan Hari Jadi ke-18 Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (27/1/2021).

Erwin berharap kedepannya agar bersama-sama baik DPRD Kabupaten Bangka Selatan dan seluruhnya untuk memajukan Kabupaten Bangka Selatan sehingga menjadi lebih baik.

"Memajukan Kabupaten Bangka Selatan bukan hanya menjadi tanggungjawab bupati seorang sehingga kita sebagai masyarakat dan pemuda juga harus turut serta dan aktif dalam membangun dan memajukan Bangka Selatan ini" ucapnya.

Bupati Ajak Masyarakat Saling Menginspirasi

Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-18 Kabupaten Bangka Selatan pada Rabu, (27/1/2021)
Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-18 Kabupaten Bangka Selatan pada Rabu, (27/1/2021) (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Di usia ke-18 tahun Kabupaten Bangka Selatan, Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer mengajak seluruh masyarakat, pemuda dan seluruh kalangan untuk bersama-sama saling menginspirasi demi kemajuan Bangka Selatan.

Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan menggelar Upacara Hari Jadi Ke-18 Kabupaten Bangka Selatan pada Rabu, (27/1/2021).

Dalam upacara peringatan ini, Justiar Noer menyatakan jika Kabupaten Bangka Selatan saat ini telah memasuki usia ke-18 tahun dan telah menjadi cukup dewasa.

Ia menyebutkan pembangunan dan kebersamaan harus menjadi kunci utama agar kemajuan di Kabupaten Bangka Selatan dapat terus berlangsung.

Tidak hanya itu, dengan tekad yang baik dalam memajukan Kabupaten Bangka Selatan tentunya berdampak baik bagi perkembangan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

Ia tak lupa pula mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para Presidium Pembentukan Kabupaten Bangka Selatan yang telah berjuang dalam membentuk sebuah kabupaten hingga saat ini telah berusia 18 tahun.

"Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para presidium, tanpa mereka kita belum tentu dapat menjadi seperti sekarang. Kepada masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh agama juga kami ucapkan terimakasih atas semua perjuangan demi Kabupaten Bangka Selatan," ungkap Justiar Noer.

Di usia ke-18 tahun ini lanjut Justiar Noer sesuai dengan tema perayaan yakni Bangka Selatan Maju Bersama diharap dapat bersama-sama untuk maju demi kemajuan, kebaikan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

"Mari kita bersama-sama saling menginspirasi untuk beraksi memajukan megeri kita di Kabupaten Bangka Selatan ini," ajaknya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved