Breaking News:

Lagi PDKT atau Kasmaran, Coba Kata Rayuan dan Romantis Ini Cocok Buat Pasanganmu

Lagi PDKT atau Kasmaran, Coba Kata Rayuan dan Romantis Ini Cocok Buat Pasanganmu

Shutterstock Ilustrasi
Ilustrasi 

Belajar jadi yang terbaik buat kamu

7. Bunga

Walau hanya sebuah bunga, tapi ini bisa diramu

Walau kita jarang ketemu, cinta ini hanya untukmu.

8. Orang Mampu dan Tidak Mampu.

Di dunia ini kalau penduduknya dibagi dua orang mampu dan tidak mampu.

Aku masuk dalam golongan orang tidak mampu, tidak mampu hidup tanpa kamu.

9. Tukeran Tulang

Boleh tidak kita buat permainan tukeran tulang.

Kamu jadi tulang rusuk ku, Aku jadi tulang punggungmu.

10. Sehidup Sesurga

Orang kebanyakan berjanji sehidup semati itu salah.

Sartinya kalau lu mati itu sudah kelar.

Tapi kalau sehidup sesurga.

Hiduplu bareng-bareng , di Surga hiduplu juga bareng-bareng.

11. Otak ada di Dengkul

Cowok sebodoh apa yang bisa bikin kamu menangis.

Tapi aku juga bodoh kok, otakku ada di dengkul.

Yang ku pakai untuk berlutut meminta Senyummu.

Ilustrasi
Ilustrasi (Istock)

12. April Mop

April Mop itu bukan Budaya kita.

Budaya kita itu mencintai orang yang salah dan di waktu yang salah.

13.Pribahasa

Apa Arti pribahasa Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian.

Salah kalau artinya bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian.

Tepatnya aku siap ke penghulu biar kamu ngak kesepian.

14. Pelajaran

kamu sukanya Pelajaran Apa kalau di Sekolah.

Kalau aku sampai sekarang ada pelajaran yang ngak aku ngerti.

Pelajaran Bagaimana Memahami hati kamu.

15. Bucin

Lo Anggap gue Bucin, tetapi menurut aku gue Ikhlas.

Perjuanganmu dan perjuangan saya beda kelas

16. Jadi yang kedua

Aku itu mau kok jadi orang kedua dalam hidup kamu.

jadi yang kedua dalam kartu keluarga kita.

17. Pegang Tangan

Bolehkah aku pegang tangan kamu

Meramal, bukan hanya mau tau saja bagaimana rasanya pegang masa depan.

18. Makanan Paling enak

Apa makanan paling enak di muka bumi ini

Kalau menurut aku tidak ada makanan enak, kecuali makanan saat diresepsi kita nanti.

19. Spidol Hitam

Aku lagi cari Spidol Hitam

Buat apa, untuk Mencoret semua tanggal merah di Kalender

Biar aku tidak pernah libur mencintai kamu.

20. Tidak bisa dihitung

Ada tiga hal di dunia tidak bisa dihitung

yang pertama Bintang dilangit yang kedua pasir di pantai.

Yang ketiga cintaku padamu.

21. Hidup satu kali

Kamu tau ngak kata orang hiudp itu cuma satu kali.

Tapi kamu yang Hidupin cintaku berkali-kali

22. Mimpi Indah

Halo nama kamu siapa?

Kayanya kita pernah ketemu deh, di Mimpi Indah aku.

23. Google

Boleh ngak nama kamu aku ganti Google aja.

Kenapa, sebab semua yang aku cari semuanya ada di kamu.

24. Warna

Kamu kalau disuruh memilih kamu sukanya warna apa.

Kalau aku sukanya warna merah.

Merasa memilikimu

25. Lelaki hebat

lelaki yang hebat itu bukan mencintai banyak wanita.

tetapi mencintai satu wanita dengan berbagai macam cara

26. Garam di lautan

Kamu tau ngak perasaan aku ke kamu itu bagai garam di lautan.

Tidak terlihat namun sangat terasa.

Nah bagaimana guys kumpulan kata-kata gombal nan romantis juga lucu ini, semoga menghibur kamu saat beraktivitas di rumah dan jauh dari gebetan dan orang tersayang yah.

Tetap semangat lawan Covid-19, Kenali dan hadapi Kita Bisa #dirumahaja

(Bangkapos.com/Zulkodri)

Penulis: M Zulkodri (CC)
Editor: M Zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved