Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Pengunjung dan Pemilik Warung di Pantai Tanjung Berikat Keluhkan Jalan dan Sinyal Handphone

Pantai Tanjung Berikat, Desa Batu Beriga, Bangka Tengah berpotensi membuat pengunjung ramai khususnya pada akhir pekan karena keindahan pantainya.

Bangkapos.com/widodo
Pantai Tanjung Berikat Desa Batu Beriga Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah 

BANGKAPOS.COM,  BANGKA -- Pantai Tanjung Berikat, Desa Batu Beriga, Bangka Tengah berpotensi membuat pengunjung ramai khususnya pada akhir pekan karena keindahan pantainya.

Kendati demikian, banyak juga pengunjung yang mengeluhkan jalan menuju pantai Tanjung Berikat yang kurang memadai, apalagi menuju mercusuar.

Selain itu di Pantai Tanjung Berikat cukup susah sinyal handphone sehingga tidak sedikit para pengunjung bahkan pemilik warung di pinggir pantai yang mengeluhkan hal itu.

Seperti halnya yang dirasakan oleh Mak Ica selaku pemilik warung di pinggir Pantai Tanjung Berikat.

Dia mengatakan, kekurangan di tempat wisata Pantai Tanjung Berikat adalah akses jalan menuju pantai dan sinyalnya handphone yang sudah.

Mak Ica mengakui, banyak para pengunjung yang mengeluhkan susah sinyal saat di pantai sini.

"Kekurangan kita ini cuma masalah jalan dan sinyal. Banyak yang ngeluh kalau di sini tidak ada sinyal handphone, termasuk jalan juga menuju pantai mereka mengeluhkan," kata Mak Ica kepada Bangkapos.com, Rabu (27/1/2021).

Terlepas banyak yang mengeluhkan masalah jalan dan sinyal, namun setiap pengunjung selalu memuji keindahan pantai Tanjung Berikat Desa Batu Beriga ini.

"Mereka hanya menyayangkan masalah itu saja, selebihnya para pengunjung sangat memuji Pantai Tanjung Berikat yang sangat asri ini," ucapnya.

Mak Ica berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah lebih memperhatikan infrastruktur seperti jalan menuju pantai Tanjung Berikat yang bisa dikatakan masih kurang memadai.

Halaman
12
Penulis: Widodo
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved