Breaking News:

Advertorial

12 Organisasi Mahasiswa di IAIN SAS Babel Resmi Dilantik, Rektor Sampaikan Pesan Pembelajaran

Kami mohon maaf apabila ada kekurangan selama menjalankan tugas pada jabatan kami sebelumnya, baik

IAIN SAS Bangka Belitung
Rektor bersama Wakil Rektor bidang kemahasiswaan dan kerjasama melantik 12 Organisasi Mahasiswa di IAIN SAS Bangka Belitung priode 2021. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- 12 Pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung periode 2020 resmi berganti ke 2021, Kamis (28/1/2021).

Pelantikan pengurus Ormawa dilakukan di Aula Gedung Terpadu IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung dengan dihadir Rektor IAIN SAS Babel Dr. Zayadi, M.Ag., Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Janawi, M.Ag., pengurus Ormawa periode 2020 dan pengurus Ormawa periode 2021.

"Kami mohon maaf apabila ada kekurangan selama menjalankan tugas pada jabatan kami sebelumnya, baik kepada Rektor, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, dan terkhusus kepada seluruh mahasiswa IAIN SAS Babel jika terdapat kekurangan selama menjalankan tugas pada jabatan sebelumnya," ungkap Wahyu Akmal, Ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) priode 2020.

" Terimakasih karena selama masa jabatannya telah difasilitasi dalam menjalankan program kerja, telah sehingga mahasiswa dapat menjalankan dan mengeluarkan kreativitas dalam diri mahasiswa, telah membina, menuntun dan mendidik ke hal-hal yang lebih baik," lanjutnya.

Rendi, ketua pelaksana pelantikan serah terima jabatan Ormawa priode 2021 mengungkapkan, melaksanakan kegiatan di tengah pandemi covid-19 memiliki tantangan tersendiri.

Pihaknya harus mengatur tamu undangan, biasanya mereka yang hadir dalam jumlah tertentu tetapi sekarang dibatasi.

Ia pun berharap terpilihnya kepengurusan Ormawa yang baru telah dilantik ini dapat bekerjasama dengan baik.

"Harapan besarnya dapat bekerjasama antara DEMA Institut, Ormawa dengan Fakultas dan Hima Prodi. dan untuk pengurus yang mengemban amanah sekarang, semoga dapat berusaha menciptakan gagasan baru dalam setiap kegiatan dan hal lain yang lebih baik," tutur Rendy yang juga menjabat sebagai Staf Kementerian Dalam Negeri DEMA 2020.

Disisi lain, Dr. Zayadi, M.Ag. Rektor IAIN SAS Babel mewakili pimpinan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan mengapresiasi atas kinerja Pengurus Ormawa Periode 2020.

"Saya mewakili pimpinan IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja yang telah dilaksanakan oleh Ormawa 2020. meskipun di tengah wabah COVID-19 tetapi Alhamdulillah Ormawa 2020 dapat melaksanakan program-programnya, dan yang kita juga mengetahui prestasi-prestasi yang telah dicapai selama satu tahun ini. oleh sebab itu saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi dan perjuangannya dalam rangka mengharumkan nama baik  IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung. mudah-mudahan prestasi ini nanti akan dapat diikuti oleh Ormawa tahun 2021," kata Dr. Zayadi

Dr. Zayadi berpesan kepada Ormawa periode 2020 untuk selalu membimbing Ormawa periode 2021 sehingga dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik. 

"Kepada Ananda Wahyu dan jajarannya untuk dapat membimbing adik-adik Ormawa 2021 sehingga mereka dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik," tutupnya.

Berikut nama-nama Ormawa yang dilantik periode 2021;

- Senat Mahasiswa (SEMA) IAIN SAS Babel
- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN SAS Babel
- UKK Kopassas,
- UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Babel,
- UKK Racana,
- UKK Kopma,
- UKM LDK As-Siddiq,
- UKM Seni dan Budaya,
- UKM Olahraga,
- UKM Pers,
- UKM PIK-R,
- Formasi KIP Kuliah IAIN SAS Babel.  (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved