Breaking News:

Rekonstruksi Pembunuhan Ayu Carla

Breaking News Rekonstruksi Pemburuh Ayu Carla Mayat dalam Karung Disaksikan Keluarga Korban

Pada hari ini, Kamis (28/1/2021) direncanakan Polres Pangkapinang gelar rekonstruksi kasus pembunuhan Ayu Carla yang ditemukan di dalam karung

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Yuranda
Pihak keluarga hadir dalam rekonstruksi pemburuh Ayu Carla di penginapan Dewi Residence Kacangpendang Kota Pangkalpinang, Kamis (28/1/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Masih ingat kasus penemuan mayat dalam karung di penginapan Dewi Residence, Kacangpendang Kota Pangkalpinang pada Sabtu (14/11/2020) silam? 

Akhirnya terungkap mayat dalam karung tersebut adalah Ayu Carla, janda muda warga Pangkalpinang yang dibunuh.

Korban, Ayu (29) dibunuh, lalu mayatnya dimasukan oleh pelaku ke dalam karung di Penginapan Dewi Residen II Kacangpedang, Pangkalpinang, Sabtu (14/11/2020).

Tim Gabungan akhirnya berhasil menangkap Abdul Yahya (31)  pelaku pembunuh sadis, di Desa Geronggang, Kecamatan Padamara Timur, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan pada Kamis (19/11/2020)..

Polres Pangkalpinang bekerjasama dengan Polda Sumsel, Polres OKI dan Polsek Pedamaran Timur berhasil meringkus pelaku saat tidur di kediaman temannya di Desa Geronggang, Kecamatan Padamara Timur, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, Kamis (19/11/2020) lalu.

Baca juga: Kasus Mayat Dalam Karung, Penyidik Tunggu Petunjuk Jaksa

Baca juga: UPDATE Kasus Mayat Dalam Karung, Pelaku Dijerat Pasal Berlapis hingga Terancam Hukuman MatI

Baca juga: KABAR Terbaru Kasus Mayat dalam Karung, Pelaku Dihantui Wajah Korban hingga Kronologi Pembunuhan

Pada hari ini, Kamis (28/1/2021) direncanakan Polres Pangkapinang gelar rekonstruksi kasus pembunuhan Ayu Carla yang ditemukan di dalam karung, di penginapan Dewi Residence, Kacangpendang Kota Pangkalpinang.

Saat ini pihak keluarga dari Ayu Carla, telah hadir ingin menyaksikan rekonstruksi, detik-detik Ayu dieksekusi oleh Abdullah Yahya pelaku pembunuh itu.

"Iya pengen lihat Pplaku menghabiskan adik saya," kata Ita kakak Ayu Carla (29) bersama keluarga.

Saat ini pihak kepolisian dari Polsek Gerungang dan Polres Pangkalpinang, telah mengamankan situasi di penginapan Dewi Residence Kacangpendang tersebut.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved