Breaking News:

Advertorial

Bupati Ajak Masyarakat Saling Menginspirasi Demi Kemajuan Bangka Selatan, Ini Pesannya

Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan melangsungkan Perayaan Hari Jadi ke-18 Kabupaten Bangka Selatan di halaman Kantor Bupati Bangka Selatan Rab

Bupati Ajak Masyarakat Saling Menginspirasi Demi Kemajuan Bangka Selatan, Ini Pesannya - upacara-memperingati-hari-jadi-ke-18-tahun.jpg
ist
Upacara Memperingati Hari Jadi ke-18 Tahun Kabupaten Bangka Selatan Dengan Tema “MAJU BERSAMA” Yang Berlangsung di Areal Kantor Bupati Bangka Selatan, Rabu (27/01/2021).
Bupati Ajak Masyarakat Saling Menginspirasi Demi Kemajuan Bangka Selatan, Ini Pesannya - upacara-memperingati-hari-jadi-ke-18.jpg
ist
Upacara Memperingati Hari Jadi ke-18 Tahun Kabupaten Bangka Selatan Dengan Tema “MAJU BERSAMA” Yang Berlangsung di Areal Kantor Bupati Bangka Selatan, Rabu (27/01/2021).

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- "Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Presidium Pembentukan Kabupaten Bangka Selatan, tokoh mas­yarakat, tokoh pemuda dan toko agama yang berjuang dan mengabdikan diri dalam pembentukan Kabupaten Bangka Selatan." Justiar Noer - Bupati Bangka Selatan

Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan melangsungkan Perayaan Hari Jadi ke-18 Kabupaten Bangka Selatan di halaman Kantor Bupati Bangka Selatan Rabu (27/1/2021).

Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-18 Kabupaten Bangka Selatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona karena berlangsung di tengah Pandemi Covid-19 .

Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer mengatakan tanggal 27 Januari setiap tahunnya merupakan tanggal yang sangat penting bagi Kabupaten Bangka Selatan karena sebagai hari peringatan dibentuknya Kabupaten Bangka Selatan.

Di usia ke-18 tahun Kabupaten Bangka Selatan, Justiar Noer mengajak seluruh masyarakat, pemuda dan seluruh kalangan untuk bersama-sama saling meng­inspirasi, meningkatkan persatuan serta menggelora­kan semangat dalam membangun Kabupaten Bangka Selatan.

Memasuki usia ke-18 tahun, Justiar Noer menyebut Kabupaten Bangka Selatan telah menjadi cukup dewasa sehingga perwujudan kebaikan dan kemajuan harus dilakukan tanpa kenal lelah.
Pembangunan dan kebersamaanpun disebutkan oleh Justiar Noer harus menjadi kunci utama agar kemajuan di Kabupaten Bangka Selatan dapat terus berlangsung.

“Dengan tekad yang baik dalam memajukan Kabupaten Bangka Selatan tentunya akan berdampak baik bagi perkembangan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Justiar Noer secara pribadi dan mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Presidium Pembentukan Kabupaten Bangka Selatan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan toko agama yang berjuang dan mengabdikan diri dalam pembentukan Kabupaten Bangka Selatan.

“Dalam kesempatan ini kami juga ingin mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Andi Utama sebagai sosok Presidium Pembentukan Kabupaten Bangka Selatan. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keta­bahan,” ucapnya.

Dengan Tema Bangka Selatan Maju Bersama, Justiar Noer berharap dapat menginspirasi semua pihak untuk bersama-sama bersinergi dalam mengukir dan memaknai keberhasilan serta prestasi yang telah dicapai.

“Dengan Tema Bangka Selatan Maju Bersama ini, semoga kita semua dapat bertindak dan beraksi nyata agar tanggap pada setiap tantangan dan persaingan serta berdampak baik bagi kemajuan negeri,” harapnya.

Dengan bersama-sama lanjutnya, kemajuan, kebaikan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan dapat tercapai dengan baik dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan. (adv/jhk/mib)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved