Breaking News:

Advertorial

DPRD Bangka Selatan Ajak Masyarakat Terus Bangun Sinergitas dan Komitmen

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) ­Kabupaten Bangka Selatan menggelar rapat paripurna peringatan hari jadi ke-18 Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (2

ist
Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi ke-18 Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (27/01/2021). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) ­Kabupaten Bangka Selatan menggelar rapat paripurna peringatan hari jadi ke-18 Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (27/1/2021).

Rapat paripurna yang berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Basel ini, dipimpin Ketua DPRD Basel, Erwin Asmadi yang didampingi oleh Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD Basel, Bupati dan Wakil Bupati Basel, serta dihadiri Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemprov Babel, Toni HA Batubara yang mewakili Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Ketua DPRD Basel, Erwin Asmadi mengakui hari ini merupakan hari yang sangat istimewa bagi masyarakat Basel.

“Hari ini merupakan hari yang sangat istimewa bagi kita, untuk itu kami sangat berterimakasih dan memberikan perhatian yang setinggi-tingginya kepada Pejuang dan Presidium Pembentukan Kabupaten Bangka Selatan,” ujar Erwin.

Ia menjelaskan jika Basel telah ditetapkan melalui Peraturan Daerah Kabupaten Bangka Selatan nomor 9 tahun 2007 pada 27 Januari.

“Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan yang turut aktif dalam membangun, memajukan dan membangun negeri ini,” ucapnya.

Dirinya juga turut mengucapkan terima kasih kepada Bupati, Justiar Noer dan Wabup Basel, Riza Herdavid, atas kontribusinya dalam akselerasi pembangunan di Basel. Ia pun memohon maaf karena pelaksanaan rapat paripurna ini dilakukan secara sederhana, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Erwin pun mengajak seluruh pihak untuk semangat dalam menatap masa depan dan mengarungi semua tantangan demi kebaikan Kabupaten Bangka Selatan. “Sinergitas dan komitmen harus terus dibangun bersama demi kemajuan dan keberhasilan kinerja yang dicapai dan berdampak demi kemajuan Kabupaten Bangka Selatan,” jelasnya.

Pihaknya pun meminta agar peringatan ini jangan hanya dijadikan sebagai prosesi seremonial semata. Namun, harus didorong dalam memajukan reformasi dan kinerja terbaik dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik. (adv/jhk/bow)

Doakan Presidium

KETUA DPRD Basel, Erwin Asmadi turut mendoakan presidium pembentukan yang telah lebih dulu meninggal dunia diterima dan mendapatkan tempat terbaik.

“Semoga amal ibadah para presidium yang telah meninggal ini diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan di tempat terbaik,” kata Erwin dalam rapat paripurna peringatan hari jadi ke-18 Basel di Gedung DPRD Basel, Rabu (27/1/2021).

Ia pun berharap kepada Presidium Pembentukan Kabupaten Bangka Selatan yang masih sehat, terus diberikan kesehatan sehingga dapat terus memberikan motivasi dan mendukung kemajuan Basel.

“Kita tentunya sangat mengapresiasi seluruh pendiri daerah kita karena tidak terasa Kabupaten Bangka Selatan telah berusia 18 tahun. Kita harapkan akan terus semakin baik kedepannya,” ungkapnya. (adv/jhk/bow)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved