Breaking News:

Advertorial

Edukasi Masyarakat untuk Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Lubuk Besar Gencar Lakukan Ops Yustisi

Dalam rangka mengedukasi masyarakat serta tindakan preventif mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, Polsek Lubuk Besar

Ist (Bid. Humas Polda Kep. Babel)
Giat Operasi Yustisi yang dilakukan oleh Polsek Lubuk Besar 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dalam rangka mengedukasi masyarakat serta tindakan preventif mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, Polsek Lubuk Besar serta Instansi terkait secara rutin melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin sesuai dengan Intruksi Presiden No.6 Thn 2020, dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19, Rabu (27/01).

Pelaksanaan Operasi Yustisi Gakplin menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker baik itu pejalan kaki, pengguna kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat, kemudian dilakukan tindakan sanksi terhadap pelanggar, yaitu Push Up dan membersihkan lingkungan sekitar tempat Ops Yustisi berlangsung.

Dalam kegiatan operasi yustisi dilaksanakan di depan polsek Lubuk Besar, personil Polsek Lubuk Besar menghimbau agar masyarakat dan pengendara menerapkan protokol kesehatan seperti selalu menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved