Breaking News:

Kelakuan 4 Gadis Belia yang Digerebek Saat Bajunya Sedang Dilepas Om-om, Sukanya Nongkrong di Kafe

Keempat anak-anak tersebut diamankan dalam kondisi tanpa busana bersama seorang pria dewasa yang tengah mencopot pakaiannya.

Editor: Teddy Malaka
TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Empat PSK di bawah umur yang diamankan aparat Polsek Tanjung Priok karena terlibat prostitusi online. 

BANGKAPOS.COM - Kelakuan 4 Gadis Belia yang Digerebek Saat Bajunya Sedang Dilepas Om-om, Sukanya Nongkrong di Kafe.

Sebanyak empat gadis di bawah umur berhasil diamankan oleh pihak kepolisian di sebuah kamar hotel di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (25/1/2021).

Keempat anak-anak tersebut diamankan dalam kondisi tanpa busana bersama seorang pria dewasa yang tengah mencopot pakaiannya.

Menjadi korban bisnis prostitusi, keempat gadis belia itu awalnya sering bergaul di tempat-tempat hiburan malam serta kafe-kafe.

Dikutip TribunWow.com dari TribunJakarta.com, fakta tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto.

Keempat gadis belasan tahun itu adalah D (17), F (15), A (15), dan AR (15).

"Perekrutannya sebenarnya ini antar pergaulan saja. Jadi mereka ini nongkrong di kafe-kafe, lalu mereka mendapat job dari muncikari untuk om-om, lalu mereka jalankan," kata Hadi di Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (27/1/2021).

Di sisi lain, Sekretaris Jenderal Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Henny Hermanoe menyoroti motif para gadis belia itu terlibat dalam bisnis prostitusi.

Henny menyebut, para gadis korban prostitusi itu ingin memenuhi gaya hidup.

"Mereka hanya ingin semua kebutuhan mereka bisa terpenuhi. Termasuk kebutuhan gadis remaja pada umumnya, seperti kebutuhan untuk membeli pakaian, mengisi pulsa, kemudian make-up, dan sebagainya," kata Henny di Mapolsek Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (27/1/2021).

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved