Breaking News:

Keluarga Histeris, Keluarkan Kata Kasar Ke Pelaku, Ayu Meregang Nyawa Saat Dibekap (VIDEO)

Sebanyak 48 Adegan yang diperagakan Abdullah Yahya (31) pelaku pembunuh Ayu Carla (29).

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebanyak 48 Adegan yang diperagakan Abdullah Yahya (31) pelaku pembunuh Ayu Carla (29). Adegan tersebut diperagakan dalam rekonstruksi yang digelar di Penginapan Dewi Residence II, Kacangpedang, Kota Pangkalpinang, Kamis (28/1/2021)

Setelah rekonstruksi itu, keluarga Ayu, sempat histeris ketika melihat pelaku dibawa, oleh anggota Polisi ke Mobil Tahanan Polres Pangkalpinang.

Ita kakak Ayu, sempat berteriak seakan tidak ikhlas, terhadap apa yang dilakukan oleh Pelaku kepada adiknya itu.

Kata-kata kasar dan umpatan pun keluar dari mulut Ita, kata itu untuk mengekpresikan kekesalannya terhadap pelaku, dengan bercucuran air mata Ita, Novi adik Ayu dan keponakannya, berteriak.

Sehingga membuat warga disekitar berbondong bondong untuk melihat apa yang terjadi. Akibat hal tersebut membuat anggota Polisi kerepotan, sembari mengamankan pelaku.

Polisi juga harus mengamankan keluarga korban, yang seakan ingin menyerang pelaku saat masuk kedalam mobil tersebut.

Rekonstruksi yang digelar di Satreskrim Polres Pangkalpinang, dihadiri Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, keluarga korban dan penasehat hukum pelaku.

KBO Satreskrim Polres Pangkalpinang, Ipda Imam Satriawan mengatakan adegan 13 hingga 16 yang menyebabkan korban meninggal dunia, dengan cara kepala korban dibekap dengan bantal dan dada korban ditekan dengan kedua lutut pelaku.

"Kemudian pelaku membenturkan lututnya ke dada korban dengan turun naik selama kurang lebih lima menit dan akhirnya korban pun kejang-kejang dan pelaku pun menghentikannya," kata Imam.(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved