Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Musda VII HIPMI Babel Tingkatkan Sinergi dengan Pemda, Muhammad Iqbal Terpilih Jadi Ketua Umum

Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Bangka Belitung mengelar Musyawarah Daerah (Musda)

Musda VII HIPMI Babel Tingkatkan Sinergi dengan Pemda, Muhammad Iqbal Terpilih Jadi Ketua Umum - mus2.jpg
Bangkapos.com/Cici Nasya Nita
Musyawarah Daerah (Musda) VII BPD HIPMI Kepulauan Bangka Belitung Periode 2021-2024 di Hotel Soll Marina, Rabu (25/1/2021)
Musda VII HIPMI Babel Tingkatkan Sinergi dengan Pemda, Muhammad Iqbal Terpilih Jadi Ketua Umum - mus3.jpg
Bangkapos.com/Cici Nasya Nita
Musyawarah Daerah (Musda) VII BPD HIPMI Kepulauan Bangka Belitung Periode 2021-2024 di Hotel Soll Marina, Rabu (25/1/2021)

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Bangka Belitung mengelar Musyawarah Daerah (Musda) VII BPD HIPMI Kepulauan Bangka Belitung Periode 2021-2024 di Hotel Soll Marina, Rabu (25/1/2021).

Musda dengan tema Sinergitas HIPMI Babel dengan Pemerintah Daerah Guna Meningkatkan Ekonomi Kerakyatan ini dihadiri beberapa perwakilan HIPMI Pusat dan tujuh Ketua BPD HIPMI kabupaten dan kota di Bangka Belitung.

Di tengah Pandemi Covid-19, Musda VII BPD HIPMI ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang berlaku bahkan membatasi jumlah peserta yang hadir.

Peserta saat masuk ruangan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas hotel, kemudian peserta mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak.

Pada Musda ini, Muhammad Iqbal dinobatkan menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Bangka Belitung periode 2021-2024.

Ia yang merupakan Bendahara Umum Pengurus HIPMI Babel ini berhasil mendapatkan 17 suara dari total 22 suara, sementara kadidat calon ketua umum satunya lagi, Sekretaris Umum Pengurus HIPMI Babel Leo Adhiwinata mendapatkan 5 suara.

"Terimakasih untuk kepercayaannya dan ini menjadi tanggung jawab saya kedepannya. InsyaAllah amanah ini akan saya jalankan dengan semangat untuk membangun, semangat untuk membesarkan HIPMI Babel. Dengan mengucapkan bismillah, saya siap menjalankan amanah ini," kata Muhammad Iqbal.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman membuka langsung Musyawarah Daerah (Musda) VII Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung secara virtual zoom meeting.

Orang nomor satu di Bangka Belitung ini menilai tugas HIPMI kedepan akan berat di era pandemi Covid-19 karena seluruh sektor terimbas termasuk dunia usaha

"Sebagai profesional, HIPMI adalah himpunan para profesional pengusaha muda, yang didalamnya orang tangguh, skil matang, usia sangat produktif, lebih unggul, akan menjadi suatu tantangan terkhusus kepada siapa pun pemimpin HIPMI nantinya," ujar Erzaldi.

Halaman
12
Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved