Breaking News:

Berita Kriminalitas

Ngaku Wartawan Oknum Warga Pakai Lencana PWI, Pengurus PWI Bangka Tiga Jam Tunggu Pelaku Tak Datang

Riko yang semula akan hadir didampingi pengacaranya hingga ditunggu 3 jam lamanya ternyata tidak muncul juga.

Penulis: edwardi | Editor: nurhayati
Ist/Ardam
Pertemuan pengurus PWI Kabupaten Bangka Ardam bersama Riko (baju kotak-kotak) dan istrinya saat mengklarifikasi lencana PWI yang diduga dipakai Riko untuk menemui sejumlah pengusaha 

BANGKAPOS.COM , BANGKA  -- Pertemuan pengurus PWI Kabupaten Bangka dengan Riko, warga Kelurahan Kuday Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka yang mengaku sebagai wartawan anggota PWI dengan modal lencana berlogo PWI di Hutan Kota Sungailiat, Rabu (27/01/2021) sore gagal.

Pasalnya Riko yang semula akan hadir didampingi pengacaranya hingga ditunggu 3 jam lamanya ternyata tidak muncul juga.

Ketua Terpilih PWI Kabupaten Bangka Zuesty Novyanti mengatakan pertemuan untuk mengklarifikasi soal  penggunaan  lencana  berlogo PWI  oleh  Riko yang didampingi pengacaranya belum ada hasil karena yang bersangkutan tidak hadir di Hutan Kota Sungailiat.

"Selama tiga jam kita menunggu kedatangannya di Hutan Kota Sungailiat dan ternyata yang bersangkutan tidak hadir tanpa ada pemberitahuan," ungkap Esty, sapaan akrabnya Zuesty Novyanti, Kamis (28/01/2021) kepada Bangkapos.com.

Diungkapkan Esty, sebelum pengurus PWI Kabupaten Bangka Ardam sudah sempat bertemu dengan Riko yang didampingi istrinya.

"Pengakuan yang bersangkutan bahwa lencana yang dimaksud bukan punya dia tetapi punya temannya, yang bersangkutan hanya memakai untuk berfoto saja," ungkap Esty.

Pelaku Datangi Pengusaha Pakai Lencana PWI

Oknum Wartawan, Riko yang bermodal Lencana Berlogo PWI
Oknum Wartawan, Riko yang bermodal Lencana Berlogo PWI (Ist)

Diketahui sebelumnya Riko diduga telah melakukan tindakan di luar etika selaku wartawan dengan mendatangi sejumlah pengusaha yang ada di Kabupaten Bangka.

Dalam melakukan aksinya Riko menggunakan lencana berlogo PWI untuk menyakinkan pengusaha yang ditemuinya kalau dirinya seorang wartawan anggota PWI.

Atas perbuatannya itu para pengusaha juga  resah sehingga melaporkan aksi ini kepada Ketua PWI Kabupaten Bangka, Zuesty Noviyanti. 

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved