Breaking News:

Rekontruksi Pembunuhan Ayu Carla

Tak Kuat Angkat Mayat dalam Karung, Abdullah Yahya Pelaku Pembunuhan Sadis Batal Buang Jasad Korban

Abdullah Yahya (31) pelaku pembunuh Ayu (29) di Penginapan Dewi Residence II Kacangpedang Kota Pangkalpinang, berniat mengambil mayat Ayu.

Tak Kuat Angkat Mayat dalam Karung, Abdullah Yahya Pelaku Pembunuhan Sadis Batal Buang Jasad Korban - rkon-a1.jpg
Bangkapos.com/Yuranda
Proses rekonstruksi pembunuhan Ayu (29) di penginapan Dewi Residence II Kacangpedang Kota Pangkalpinang, Kamis (28/1/2021
Tak Kuat Angkat Mayat dalam Karung, Abdullah Yahya Pelaku Pembunuhan Sadis Batal Buang Jasad Korban - mayat-a3.jpg
Bangkapos.com/Yuranda
Rekontruksi pembunuhan terhadap Ayu Carla saat Abdullah Yahya memperagakan pembunuhan yang dilakukan, Kamis (28/1/2021)

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Abdullah Yahya (31) pelaku pembunuh Ayu (29) di Penginapan Dewi Residence II Kacangpedang Kota Pangkalpinang, berniat mengambil mayat Ayu Carla yang dimasukkannya di dalam karung usai melakukan pembunuhan terhadap korban.

Mayat tersebut akan di bawa keluar dari Penginapan Dewi Residence II Kacangpedang Kota Pangkalpinang.

Aksi tersebut diperagakan di adegan  43, 44, dan 45.

Pelaku mengangkat karung yang berisi mayat tersebut ke atas motor, karena berat sepeda motor tersebut tumbang, sebanyak dua kali.

Karena pelaku tidak bisa membawa mayat dalam karung itu keluar sehingga pelaku mengembalikan mayat itu ke posisi awal. Sebelumnya, pelaku menyeret korban dari belakang penginapan itu.

Ayah dan Adik Korban Menangis

Proses rekonstruksi pembunuhan Ayu (29) di penginapan Dewi Residence II Kacangpedang Kota Pangkalpinang, Kamis (28/1/2021)
Proses rekonstruksi pembunuhan Ayu (29) di penginapan Dewi Residence II Kacangpedang Kota Pangkalpinang, Kamis (28/1/2021) (Bangkapos.com/Yuranda)

Diberitakan sebelumnya, Hasanusi (58) ayah dan Novi (18) adik Ayu (29), nampak menangis saat pelaku Abdullah Yahya (31) rekonstruksi pembunuhan di Penginapan Dewi Residence II Kacangpedang Kota Pangkalpinang, Kamis (28/1/2021)

Mereka tampak kesal, ketika melihat Abdullah Yahya saat turun dari mobil tahanan Polres Pangkalpinang, polisi pun terlihat mengawasi keluarga korban, guna menghindari kejian yang tidak diinginkan keduanya.

Diberitakan sebelumnya,  kasus penemuan mayat dalam karung pada Sabtu (14/11/2020)di penginapan Dewi Residence, Kacangpendang mengemparkan warga Kota Pangkalpinang

Akhirnya terungkap mayat dalam karung tersebut adalah Ayu Carla, janda muda warga Pangkalpinang yang dibunuh.

Halaman
12
Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved