Breaking News:

Advertorial

TDM Belinyu Adakan Servis Ekonomis di Kantor Lurah Mantung

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan TDM untuk pelanggan setia Honda.

Ist
(Kamis,28/01/2021) Tunas Dwipa Matra (TDM) cabang Belinyu kembali adakan Servis Ekonomis spesial untuk pelanggannya. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tunas Dwipa Matra (TDM) cabang Belinyu kembali adakan Servis Ekonomis spesial untuk pelanggannya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan TDM untuk pelanggan setia Honda. Berlokasikan di Kelurahan Mantung Belinyu, TDM berikan servis yang biasanya Ganti Oli dan Servis di harga Rp. 50.000-an sekarang pelanggan cukup bayar Rp. 30.000 saja sudah bisa bisa Ganti Oli dan Servis Ekonomisnya.

Sangat mudah mendapatkan pelayanan seperti ini, untuk persyaratannya cukup bawa fotocopy STNK motor Honda saja. Tidak hanya itu, promo khusus pembelian On The Spot serta ada juga hadiah menarik dan Dorprise dari Honda untuk masyarakat Belinyu. Selain itu juga Honda akan mengenalkan Produk terbaru dari Scoopy yang pastinya Fitur dan keunggulannya tidak kalah canggih dengan Scoppy yang lama. 

(Kamis,28/01/2021) Tunas Dwipa Matra (TDM) cabang Belinyu kembali adakan Servis Ekonomis spesial untuk pelanggannya.
(Kamis,28/01/2021) Tunas Dwipa Matra (TDM) cabang Belinyu kembali adakan Servis Ekonomis spesial untuk pelanggannya. (Ist)

Untuk melindungi diri kita dari COVID 19, masyarakat yang datang ke Area Kelurahan Mantung diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dengan Memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan sebelum memasuki area. Jangan lupa selalu cari aman dalam berkendara:

1.Menggunakan Helm saat berkendara

2.Tidak bermain ponsel

3.Selalu cek kelengkapan Surat Kendaraan

#Cari_Aman dalam berkendara. (*)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved