Breaking News:

Delapan dari Sepuluh Pengusaha Bangka Belitung Pilih Suzuki New Carry Pick Up

Delapan dari 10 pengusaha di Bangka Belitung pilih Suzuki New Carry Pick Up sebagai armada angkutnya.

Kolase Bangka Pos/Teddy Malaka/Ist
Suzuki New Carry Pick Up 

BANGKAPOS.COM. BANGKA -- Delapan dari 10 pengusaha di Bangka Belitung pilih New Carry Pick Up sebagai armada angkutnya. Tak heran jika Suzuki saat ini memimpin market share di Bangka Belitung.

New Carry merupakan salah satu tulang punggung dari Suzuki selain Ertiga, XL 7, Ignis, S- Cross dan new Baleno. 

New carry pick up adalah kendaraan niaga yang banyak digunakan oleh para pengusaha di dindonesia termasuk Bangka Belitung. Serta dari tahun ke tahun Suzuki memimpin market share di Bangka Belitung secara berturut-turut. Terutama di tahun 2020 kemarin.

"8 dari 10 pengusaha di Bangka Belitung pilih new carry pick up sebagai armada angkut nya," kata Pompi, selaku marketing support PT. Jagorawi Motor, Jumat (29/1/2021).

Di tahun 2021 ini Suzuki melakukan penyegaran terhadap produk andalannya sesuai dengan masukan-masukan dari penggunanya

New Carry Pick Up terbaru tetap mengusung konsep I.L.M.U, yaitu Irit bensin dan perawatannya, lama umur pakainya, kuatnya banyak, dan untung di ujung.

"Dengan tampilan baru tersebut, tak salah jika mobil ikonik yang sudah melegenda ini Wajah Barunya Ganteng, Rezeki Makin Kenceng!," kata Pompi.

Ia mengungkapkan penyegaran New Carry Pick Up terdiri dari front grille dan bumper yang kini mengadopsi bentuk kapak yang disebut Hatched Axe.

"Pengaplikasian garis desain Hatched Axe yang tegas memperkuat karakter New Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga yang kokoh dan tangguh untuk digunakan di berbagai medan," katanya.

Untuk menunjang faktor keamanan, New Carry Pick Up yang dipasarkan mulai Januari 2021 sudah dilengkapi Alat Pemadam Api Ringan (APAR) sesuai standar SNI yang terletak di bawah glove box.

Halaman
123
Penulis: Teddy Malaka
Editor: Teddy Malaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved