Breaking News:

Advertorial

Gebrakan Awal Tahun ASP Pangkalpinang Gelar Service Murah di Kantor Lurah Pagarawan

konsumen cukup bayar 20k saja sudah mendapatkan free pengecekan sistem pgm-fi

Ist
Cukup bayar 20k saja sudah mendapatkan free pengecekan sistem pgm-fi 

BANGKAPOS.COM -- Dealaer Honda ASP-Pangkalpinag senantiasa memberikan layanan purna jual terbaik untuk mendukung aktivitas harian konsumen dengan sepeda motor Honda.

Melalui Roadshow bersama instansi Asp - pangkalpinang memanjakan konsumen dengan program Service murah dan Diskon khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian motor. Kali ini event diadakan di kantor Lurah Pagarawan yang mana di wilayah ini terdapat Pos Dealer Honda Asp pkp.

Kepala Cabang asp-pangkalpinang, Petra mengatakan Honda ingin selalu memberi apresiasi untuk para konsumen karena telah mempercayakan service & pembelian sepeda motornya di Honda asp-pangkalpinang

Selain itu, bengkel AHASS Honda pun sudah menerapkan Protokoler kesehatan sehingga konsumen tidak perlu ragu untuk membawa Sepeda Motornya di AHASS.

“Promo AHASS didukung dengan tenaga mekanik yang handal, bengkel resmi AHASS terus memberikan pelayanan yang terbaik tentunya dengan menggunakan suku cadang asli Honda dan AHM Oil,” bebernya.

“Untuk menunjang pelayanan purna jual sepeda motor Honda, hingga saat ini Asp-pangakpinang mempunyai SDM yang bersertifikat dan berkompeten di bidangnya,“ sambung Age kepala bengkel.

Adapun program service join roadshow bersama instansi ini sangat murah dan berkualitas yaitu konsumen cukup bayar 20k saja sudah mendapatkan free pengecekan sistem pgm-fi , yang di laksanakan pada Kamis, 28 januari 2020 di kantor Desa pagarawan, 

Kegiatan ini juga sangat di dukung oleh kepala Desa pagarawan, Kami membuka pintu selebar-lebarnya bagi investor atau pihak yang memberikan kegiatan positif untuk masyarakat di desa kami, ujar Ahmad ( kades pagarawan )

Nah “Bagi Konsumen yang tidak ingin mengantri pada saat servis juga dapat memanfaatkan fitur booking servis melalui aplikasi One Card,” terang dia.

Cukup bayar 20k saja sudah mendapatkan free pengecekan sistem pgm-fi
Cukup bayar 20k saja sudah mendapatkan free pengecekan sistem pgm-fi (Ist)

“Konsumen bisa menghemat waktu pada saat servis motor tanpa harus mengantri ketika datang ke bengkel. Selain itu, bagi konsumen yang memiliki keterbatasan waktu dan ingin mengganti oli dan spare part resmi bergaransi bisa memanfaatkan fasilitas service cepat PIT Express,” pungkas Age. (*)

Tags
Honda ASP
Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved