Breaking News:

Advertorial

Honda TDM Jebus Dukung Kegiatan Servis Kunjung, Cukup Bayar Jasa Servis, Oli Dikasih Gratis

Dealer Honda PT Tunas Dwipa Matra (TDM) cabang Jebus mensupport pelaksanaan rutinitas Service Kunjung dengan konsep Service Ekonomis

Ist
Dealer Honda PT Tunas Dwipa Matra (TDM) cabang Jebus dalam hal kerja sama mensupport pelaksanaan rutinitas kegiatan Service Kunjung 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dealer Honda PT Tunas Dwipa Matra (TDM) cabang Jebus mensupport pelaksanaan rutinitas Service Kunjung dengan konsep Service Ekonomis joint Instansi berlokasi pusat kota Desa Cupat Kecamatan Parittiga.

Honda TDM Jebus ikut mensupport Service Ekonomis. Konsumen Honda cukup kunjungi serta bawa motor dan STNK Merk Honda, dan cukup membayar jasa service saja 25.000, oli diberikan gratis.

Dealer Honda PT Tunas Dwipa Matra (TDM) cabang Jebus dalam hal kerja sama mensupport pelaksanaan rutinitas kegiatan Service Kunjung
Dealer Honda PT Tunas Dwipa Matra (TDM) cabang Jebus dalam hal kerja sama mensupport pelaksanaan rutinitas kegiatan Service Kunjung (Ist)

Kerjasama ini juga bertujuan untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya melakukan perawatan motor secara teratur dan berkala.

Kegiatan rutinitas Service Kunjung ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat Khususnya masyarakat Kecamatan Parittiga dalam masa pandemi ini.

"Konsumen honda akan menjadi mudah dalam hal melakukan service kendaraannya," jelas Partono salah satu pengunjung dan konsumen setia Honda TDM.

Honda juga melakukan promo Honda New Year Salebration berupa diskon pembelian sepeda motor khusus type sport sampai Rp 9jtan, untuk type matic mendapatkan discont Rp.500rb - Rp 1,8 jutaan. Selain diskon pembelian motor, promo serta diskon servis lengkap di Honda TDM Jebus dan banyak gift juga aparel Honda yang menarik.

Tak lupa juga Honda TDM Jebus membagikan beberapa sembako di desa Cupat sekitarnya.

Tak lupa Honda juga selalu mengkampanyekan dalam mencegah penyebaran Covid -19 melalui konsisten dalam menjalankan Protokol Kesehatan dan selalu #Cari_aman, dengan cara sosialisai keselamatan dalam berkendara Honda.

Selalu menggunakan helm dan jaketmu sebelum berkendara, Mau BELI MOTOR HONDA DI DEALER TDM JEBUS PARITIGA AJA#. Dealer Resmi motor Honda yang beralamat di Jl. Raya Jebus Ds Sinar Manik 100 M sebelum Polsek Jebus Parittiga,Kab Bangka Barat. (*)

 (CP, WA.085266272799 (Ghabeck)

085383083655 (bambang)

081368218829 (Liana)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved