Breaking News:

Advertorial

IAIN SAS Bangka Belitung Gelar Pelepasan Purna Bakti Bahmi Baid

Ag yang resmi memasuki masa pensiun atau purna bhakti sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada 1 Februari 2021, Segenap Civitas

IAIN SAS Bangka Belitung
Civitas Akademika IAIN SAS Bangka Belitung saat melaksanakan Pelepasan Purna Bhakti Bahmi Baid, S.Ag, Jum'at (29/01/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebagai bentuk ungkapan terima kasih dan penghargaan kepada Bahmi Baid, S.Ag yang resmi memasuki masa pensiun atau purna bhakti sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada 1 Februari 2021, Segenap Civitas Akademika IAIN SAS Babel  melaksanakan Pelepasan Purna Bhakti di rektorat Terpadu lantai II, Jumat (29/1/2021)

Dalam sambutan pelepasan Rektor IAIN SAS Babel Dr. Zayadi, M.Ag menyampaikan ucapan terima kasih serta mengapresiasi kinerja yang baik, terutama dalam hal kemampuan mengelola manajemen administrasi yang terarah, rapih, dan terkoordinasi.

Lebih jauh Rektor berpesan bahwa masa pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian bagi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), tetapi merupakan anugerah yang harus disyukuri karena telah melewati masa pengabdian untuk bangsa dan negara dan pada saatnya harus kembali pada  masyarakat  dengan pengabdian dalam bentuk lain dan semangat baru.

Atas nama pimpinan dan segenap keluarga besar IAIN SAS Bangka Belitung  menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya atas pengabdian dan loyalitas yang telah dipersembahkan oleh Bahmi Baid,S.Ag selama ini. 

Semoga dalam masa pensiun beliau masih eksis dan bisa memberikan kontribusinya bagi IAIN SAS Bangka Belitung. Dan semoga tali silaturahmi dapat terus terjalin. Dan semoga beliau terus diberi kesehatan yang ridho dari Allah SWT

Dalam acara yang berlangsung sederhana dan khidmat ini, Bahmi Baid, S.Ag yang telah selesai menunaikan masa kerja dari STIT,STAI, STAIN dan IAIN SAS Babel sebagai ASN, menyampaikan berbagai kesan dan menyampaikan pesan dan mendoakan agar keluarga besar IAIN SAS Babel senantiasa dalam ridha Allah SWT.

Selain itu permohonan maaf juga disampaikan selama melaksanakan tugas kedinasan sehari-hari terdapat kekhilafan atau kekurangan, sengaja maupun tidak sengaja selama bekerja di IAIN SAS Bangka Belitung serta mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pegawai atas kerjasamanya selama ini.

Diakhir acara, dilaksanakan Ramah tamah dan salam –salaman.

Hadir Dalam Pelepasan Purna Bakti  hadir Wakil Rektor I  Dr Rusydi Sulaiman,M.Ag, Kepala Biro AUAK Drs.H.Tumiran Genefo,M.H,.Kabag AKK.,Kabag AUK,.Darma Wanita dan Civitas Akademika IAIN SAS. (*)

Penulis : Ayaknan

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved