Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Lurah dan RT di Padang Mulya Bersyukur Atas Bantuan Paket Sembako dari CV TLTA Kepada Masyarakat

Lurah, RW dan RT di Kelurahan Padang Mulya sangat bersyukur atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh CV Tanjung Langka Tri Anugerah

Penulis: Widodo | Editor: khamelia
Bangkapos.com/Widodo
Penyerahan paket sembako dilakukan oleh ketua RT 21 Kelurahan Padang Mulya, Junaidi kepada warganya 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Lurah, RW dan RT di Kelurahan Padang Mulya sangat bersyukur atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh CV Tanjung Langka Tri Anugerah (TLTA) kepada masyarakat Padang Mulya.

Dijelaskan sebelumnya, CV TLTA memberikan bantuan sebanyak paket 537 kepada masyarakat kurang mampu, yatim, kaum duafa, nelayan dan Pemuda-pemudi di Kelurahan Padang Mulya, Jumat (29/1/2021).

Lurah Padang Mulya, Junainatul Hasannah sangat bersyukur, mengapresiasi dan berterimakasih kepada Sudiarto selaku owner dari CV TLTA atau perusahaan Tambak Udang yang berada di sekitar pantai Tanjung Langka, Padang Mulya atas bantuan tersebut.

"Kami dari Kelurahan Padang Mulya sangat berterimakasih kepada pihak dari Tambak Udang yang ada di Tanjung Langka, Padang Mulya yang telah memberikan kegiatan rutin seperti CSR kepada masyarakat kurang mampu, lansia, yatim piatu dan fakir miskin," ucap Junainatul Hasannah.

Diakuinya, ini merupakan bantuan sosial yang ketiga kalinya dari pihak tambak udang CV Tanjung Langka Tri Anugerah (TLTA) dari tahun 2019, 2020, dan 2021 yang jumlah penerima tiap tahun kian bertambah.

"Kami berharap perusahaan tambak udang di Tanjung Langka selalu berkembang dan maju. Kemudian penyerapan tenaga kerja terhadap perusahaan tambak udang yang SDM nya dari masyarakat Padang Mulya," katanya.

"Intinya semakin berkembang, semakin maju akan semakin banyak menyerap tenaga kerja dari Padang Mulya. Seperti saat ini sudah 24 orang yang menjadi pekerja tetap di sana," tuturnya.

Sementara Ketua RW di Kelurahan Padang Mulya, Herman Sawiran menyampaikan rasa syukurnya mendapatkan rejeki berupa paket sembako untuk masyarakat apalagi di masa pandemi Covid-19 yang banyak masyarakat sudah mencari nafkah.

"Alhamdulillah bantuan yang diberikan pengusaha tambak udang ini sangat bermanfaat bagi warga kami, karena kita tahu susahnya mencari pekerjaan di tengah pandemi dan disaat warga berusaha untuk mendapatkan berupa sembako dan Alhamdulillah hari kita mendapatkan rejeki sembako. Oleh karena itu kami sangat berterimakasih kepada perusahaan tambak udang," ucapnya.

"Alhamdulillah kami mendapatkan berkah di hari Jumat, dan kami melihat warga kami sangat bahagia atas bantuan ini," lanjutnya.

Senada, Ketua RT 21 Kelurahan Padang Mulya, Junaidi mengatakan bantuan yang diberikan oleh CV TLTA ini sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat di Padang Mulya.

"Tentunya bantuan sosial berupa paket sembako dari program CSR TLTA ini masyarakat terbantu dan sangat mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi covid-19," ungkapnya.

Dirinya berharap banyak pengusaha lokal yang dilibatkan untuk memberikan bantuan-bantuan sosial kepada masyarakat.

(Bangkapos.com / Widodo)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved