Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Tiga Ritel Modern Berikan Promo Menarik, Toko Acing Tawarkan Bahan Pokok dengan Harga Lebih Miring

Perusahaan ritel yang menjual produk-produk rumah tangga seperti Indomaret, Alfamart, dan Acing retail lokal diPangkalpinang memberikan beragam diskon

Penulis: Sela Agustika | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Sela Agustika
Toko Acing yang beralamat di Jln. Kacang Pedang, Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Perusahaan ritel yang menjual produk-produk rumah tangga seperti Indomaret, Alfamart, dan Acing retail lokal di kota Pangkalpinang memberikan beragam diskon kepada para konsumen.

Promo menarik ini ditawarkan dibeberapa mini market, yang dibuat dalam waktu beragam untuk menarik minat pembeli sekaligus meningkatkan daya jual.

Adapun produk yang di promokan beragam, mulai dari beras, minyak kelapa, susu, perlengkapan mandi dan kebutuhan lainnya.

Kepala Toko Acing Kacang Pedang Rizky mengatakan, pihaknya selalu memberikan promo- promo dengan harga yang terjangkau kepada konsumen.

"Untuk promo di toko kita ada dua jenis yakni promo rutin, khususnya untuk bahan pokok dan promo dadakan yang juga sering kita lakukan khususnya produk-produk seperti pampers, susu yang mana promo dadakan ini bisa berubaha-ubah," jelas Rizky kepada Bangkapos, Kamis (29/1/2021).

Hal serupa juga dilakukan oleh retail modern nasional Indomaret dan Alfamart.

Kasir Indomaret Mita menyebutkan, pihaknya juga selalu rutin menawarkan promo- promo kepada konsumen. Baik untuk promo mingguan hingga promo bulanan.

"Kalau kita setiap bulan selalu ada promo, dan untuk mingguan juga ada promo- promo super hemat untuk produk-produk tertentu. dimana promo ini memang sudah ditentukan dari pusatnya," ucap Mita.

Menurut Kasir Alfamart Karisa, pihaknya juga rutin memberikan promo kepada konsumen setiap minggunya.

"Untuk promo setiap minggu dari pusat kita rutin ngadaian dan produk-produk yang ditawarkan juga selalu berbeda yang sudah ditentukan dari pusat," kata Karisa.

Adapun promo- promo yang di tawarkan di tiga mini market ini :

1. Toko Acing

Toko Acing yang beralamat di Jln Kacang Pedang, Pangkalpinang.
Toko Acing yang beralamat di Jln Kacang Pedang, Pangkalpinang. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Ritel lokal di Pangkalpinang ini menawarkan berbagai promo- promo menarik dengan harga yang miring, terkhusus bahan-bahan pokok seperti beras, minyak kelapa, gula, dan lainnya.

Kepala Toko Acing Kacang Pedang Rizky mengatakan, harga bahan pokok seperti beras yang ditawarkan di tokonya lebih rendah dari retail modern, dengan perbedaan kisaran hingga Rp 3.000 untuk jenis-jenis tertentu.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved