Breaking News:

Drama Korea

Daftra Drama Korea Tayang Februari, Song Joong-ki's Vincenzo, The Penthouse Season 2

K-drama baru untuk ditonton pada Februari 2021: Song Joong-ki's Vincenzo, The Penthouse season 2, dan banyak lagi

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
YouTube/tvN
Song Joong-ki di serial drama Vincenzo. 

BANGKAPOS.COM -- K-drama baru untuk ditonton pada Februari 2021: Song Joong-ki's Vincenzo, The Penthouse season 2, dan banyak lagi

Bagi penggemar K-drama, 2021 adalah awal yang sangat ringan, dengan hanya sedikit rilis profil rendah untuk membuat mereka mengejar rekor tertinggi tahun lalu.

Sekarang, dengan liburan Tahun Baru Imlek hampir tiba, para penyiar dan saluran TV kabel telah mengumpulkan deretan acara baru yang membawa kita melewati liburan.

Di antara kembalinya Song Joong-ki, beberapa prosedur aksi dan pembunuhan berantai, season baru dari salah satu acara yang paling disukai di tahun 2020, dan semua di antaranya, pemirsa mungkin kesulitan memutuskan acara mana yang akan mereka curahkan waktunya.

Baca juga: 18 Situs Download Film, Streaming Seperti LayarKaca21, GudangFilm, BioskopXXI, Tapi Legal

Berikut panduan kami untuk beberapa acara paling menarik yang akan datang bulan depan untuk membantu Anda.

L. U. C. A.: The Beginning

Mengawali bulan dengan sensasi oktan tinggi adalah L. U. C. A .: The Beginning, di mana Kim Rae-won (Dokter) berperan sebagai Ji-o, seorang pria dengan kekuatan khusus tetapi tidak ingat siapa dirinya.

Dalam pelarian dari sosok misterius, ia mencoba untuk mengungkap rahasia masa lalunya sendiri, akhirnya dengan bantuan Goo-reum (Lee Da-hee, Search: WWW), seorang detektif yang tidak akan berhenti untuk menggali kebenaran. tentang hilangnya orang tuanya sebagai seorang anak. (1 Februari, tvN)

River Where The Moon Rises

Berdasarkan novel Princess Pyeonggang, yang menceritakan kembali dongeng klasik, drama romantis periode besar ini menampilkan Kim So-hyun (Love Alarm) sebagai putri tituler, yang dibesarkan sebagai seorang prajurit dan kemudian menyimpan ambisi untuk menjadi permaisuri pertama Dinasti Goguryeo.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved