Breaking News:

Pinjam Motor Petantang-petenteng Bawa Pistol, Donny Baku Tembak dengan Polisi Sampai Pelurunya Habis

Pelaku pemilik senjata api ilegal itu juga melakukan perlawanan dengan melakukan tembakan hingga peluru di senjata apinya habis.

Editor: Dedy Qurniawan
Ist
Pinjam Motor Petantang-petenteng Bawa Pistol, Donny Baku Tembak dengan Polisi Sampai Pelurunya Habis - ilustrasi baku tembak 

BANGKAPOS.COM - Berawal dari pinjam motor sambil petantang-petenteng bawa pistol, seorang pria bernama Donny Yanto (38) terlibat baku tembak dengan polisi di kos-kosannya, Jalan Puncak Sekuning, Lorong Famili 6. RT 01 RW 01, Kelurahan Bukit Kecil, Kecamatan IB I, Pelambang, Sumatera Selatan, Jumat (29/1/2021).

Baku tembak berlangsung sampai peluru Donny habis.

Sejurus kemudian, Donny diringkus polisi.

Saat kejadian, penghuni kos-kosan bernama Donny Yanto (38) bersembunyi di dalam kamar kosnya ketika hendak ditangkap polisi.

Tak hanya itu, pelaku pemilik senjata api ilegal itu juga melakukan perlawanan dengan melakukan tembakan hingga peluru di senjata apinya habis.

Pemilik indekos, H Yulius Caisar (67) menyebut, Doni ditangkap atas laporan warga karena sudah membuat resah dengan melakukan pengancaman menggunakan senjata tajam.

Saat akan ditangkap, Doni bahkan sempat melawan dengan cara menembak sebanyak 4 kali dari dalam tempat kos yang disewanya.

"Saya sampai sembunyi di balik tembok waktu dia nembak. Setelah itu polisi juga ikut nembak. Memang benar-benar menegangkan semalam itu," ujarnya saat ditemui, Jumat (29/1/2021).

Dari informasi yang didapat Yulius, senjata api milik Doni memiliki 5 peluru.

Sebanyak 4 peluru sudah ditembak saat penangkapan berlangsung, sehingga masih menyisakan 1 peluru lagi di dalam pistol tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved