Breaking News:

Kriminalitas

Sembunyikan Sabu 5,04 Gram di Kamar, Sardiyan Dibekuk Polisi

Sardiyan (21) terpaksa harus berurusan dengan kepolisian lantaran memiliki Narkotika jenis Sabu 5,04 gram di kediamannya di Payak Ubi

(Ist/Humas Polres Bangka Selatan)
Sardiyan (21) bersama barang bukti yang diamankan di Mapolres Bangka Selatan pada Sabtu, (30/1/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sardiyan (21) terpaksa harus berurusan dengan kepolisian lantaran memiliki Narkotika jenis Sabu 5,04 gram di kediamannya di Payak Ubi Kecamatan Toboali pada Sabtu, (30/1/2021).

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Widodo menyatakan pembekukan terhadap Sardiyan (21) dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Bangka Selatan, AKP Yandrie C Akip bersama jajaran sekira Pukul 00.30 WIB.

"Setelah kita mendapatkan informasi mengenai perihal ini, tim yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Bangka Selatan, AKP Yandrie C Akip dengan segera diterjunkan dan berhasil mengamankan Sardiyan," ujar Kompol Widodo pada Sabtu, (30/1/2021) sore.

Kompol Widodo menyatakan saat tim melakukan penggeledahan, didapati sejumlah barang bukti seperti 8 paket yang disimpan oleh pelaku diduga Sabu dengan bobot 5,04 gram.

Selain itu, Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan juga berhasil mengamankan satu kotak rokok merk Sampoerna Mild, dua unit timbangan digital, sebuah tas pinggang warna Hitam, satu unit telepon genggam merk Nokia warna Hitam dan satu unit telepon genggam merk Vivo warna Hitam.

"Saat ini diduga pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Mapolres Bangka Selatan," ucapnya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved