Breaking News:

La Liga Barcelona Vs Atheltic Bilbao, Momen Balas Dendam Lionel Messi Cs

Barcelona mendapatkan kesempatan untuk membalas kekalahan atas Atheltic Bilbao di Piala Supercoppa de Espana. Kedua tim akan bertemu dini hari nanti.

Tribunnews
Grafis Barcelona Vs Atheltic Bilbao. 

La Liga Barcelona Vs Athletic Bilbao, Momen Balas Dendam Lionel Messi Cs

BANGKAPOS.COM - Barcelona mendapatkan kesempatan untuk membalas kekalahannya atas Athletic Bilbao di Piala Supercoppa de Espana.

Kedua tim akan bertemu kembali di ajang La Liga yang digelar di Camp Nou, Senin (1/2/2021).

Ini adalah duel ketiga antara kedua tim dalam masa satu bulan terakhir.

Setelah bertemu dua kali dalam pertandingan La liga dan Piala Super Spanyol, Barca dan Klub Atletik bertemu lagi untuk yang ketiga, kali ini di Camp Nou.

Di final Supercopa lalu, Athletic mengalahkan Barcelona dengan skor 3-2 dalam pertandingan yang harus diselesaikan lewat perpanjangan waktu.

Tiga gol Bilbao dicetak oleh Oscar De Marcos, Asier Villalibre, dan Inaki Williams, sedangkan dua gol Barcelona dicetak oleh Antoine Griezmann.

Tidak hanya kekalahan yang menjadi kenangan buruk Barcelona. Pada pertandingan itu juga sang kapten, Lionel Messi diusir wasit karena memukul Asier Villalibre pada saat keduanya berlari tanpa bola.

Setelah merasakan skorsing selama dua pertandingan.

Dia dilarang tampil dalam pertandingan Barcelona melawan Cornella di Copa del Rey dan Barcelona melawan Elche di La Liga.

Halaman
123
Editor: M Ismunadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved