Breaking News:

Sebut Islam Arogan, Ini Sederet Kritik dan Kecaman Atas Cuitan Abu Janda

Akibat cuitannya itu, Permadi akan dipanggil polisi besok Senin (1/2/2021) untuk dilakukan pemeriksaan

Facebook
Abu Janda 

BANGKAPOS.COM-Cuitan Permadi Arya alias Abu Janda di media sosial dilaporkan ke pihak Bareskrim Mabes Polri.

Rencananya pada Senin (1/2/2021) ia akan dipanggil pihak Bareskrim untuk dilakukan pemeriksaan.

Sebelumnya Ia dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama bersama Sekretaris Jenderal KNPI Jackson AW Kumaat.

Laporan itu merupakan imbas cuitan Abu Janda di media sosial yang dinilai bernuansa suku, agama, ras, dan antar golongan (SARA) terhadap agama.

Cuitan pria yang juga disapa Abu Janda tersebut merupakan tanggapan atas kritik Natalius Pigai yang berkomentar kepada mantan Kepala BIN Hendropriyono.

"Kapasitas Jenderal Hendropriyono: Mantan Kepala BIN, Mantan Direktur Bais, Mantan Menteri Transmigrasi, Profesor Filsafat Ilmu Intelijen, Berjasa di Berbagai Operasi militer. Kau @NataliusPigai2 apa kapasitas kau? Sudah selesai evolusi belum kau?," cuit Permadi dalam tangkapan layar akun @permadiaktivis1, Sabtu (2/1/2021).

Tak hanya soal cuitan yang diduga bernilai SARA, cuitan lain dari Permadi juga menuai banyak kritik dan kecaman dari sederet tokoh dan partai politik.

Cuitan lain yang menuai kritik tersebut, yakni cuitan Permadi yang menyebut Islam agama pendatang dari Arab yang Arogan.

Akibat cuitannya itu, Permadi akan dipanggil polisi besok Senin (1/2/2021) untuk dilakukan pemeriksaan.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Slamet Uliandi mengatakan, Permadi Arya dipanggil terkait cuitan yang menyebut 'Islam arogan'.

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved