Breaking News:

Gubernur Erzaldi Sudah Suntik Vaksin Kedua, Vaksin Pertama Efeknya Bikin Ngantuk (VIDEO)

Mengenakan baju dinas berwarna cokelat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman tiba di Rumah Sakit Umum Daerah Dr (HC) Ir Soekarno.

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: Tomi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mengenakan baju dinas berwarna cokelat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman tiba di Rumah Sakit Umum Daerah Dr (HC) Ir Soekarno Provinsi Bangka Belitung sekira jam 08.00 WIB.

Orang nomor satu di Bangka Belitung ini disambut langsung oleh Direktur Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Ir Soekarno Bangka Belitung, Armayani Rusli dan menuju ke arah ruang vaksinisasi yang telah disiapkan.

Sebelumnya, orang perdana yang divaksin di Bangka Belitung ini sudah vaksinisasi tahap pertama di tempat yang sama, Jumat (15/1/2021).

Hadir pula mendampingi vaksinisasi ini Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Erzaldi terlihat berjalan ke arah meja satu untuk registrasi, kemudian ke meja dua untuk skrining (pemeriksaan kesehatan seperti tensi darah), ke meja tiga untuk disuntik vaksin dan meja ke empat guna mendapatakan surat keterangan vaksinisasi tahap dua.

Saat disuntik, ia tampak santai ketika jarum suntik menyentuh lengan kirinya.

Arah kepalanya berlawanan, tak melihat sama sekali jarum suntik vaksin Sinovac itu.

Usai melakukan vaksinisasi, ia menuju ruang observasi menunggu selama 30 menit untuk melihat efek vaksin atau KIPI (Kejadian Pasca Imunisasi).

Diakuinya, efek dari vaksinisasi pertama membuat dirinya jadi cepat tidur saat malam hari.

"Kalau yang vaksin pertama bikin ngantuk, tapi ini (vaksin kedua-red) kan belum baru 30 menit, mudah-mudahan dapat berjalan lancar," ujar Erzaldi. (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved