Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Hari ini Bupati Bangka Tengah dan Forkominda Disuntik Vaksin Covid-19 , Ini 10 Orang Penerima Vaksin

Hari ini, Senin (1/2/2021) sebanyak 10 orang dari Forkopimda Kabupaten Bangka Tengah akan disuntik vaksin Covid-19 Sinovac di RSUD Bangka Tengah.

Darwinsyah/BangkaPos
Ilustrasi Vaksin Covid 

BANGKAPOS.COM , BANGKA --  Hari ini, Senin (1/2/2021) sebanyak 10 orang dari Forkopimda Kabupaten Bangka Tengah akan disuntik vaksin Covid-19 Sinovac di RSUD Bangka Tengah.

Vaksinasi kepada Forkopimda Kabupaten Bangka Tengah dijadwalkan pada pukul 09.00 WIB.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka Tengah, dr Bahrun Siregar Sutrisno mengatakan, 10 orang tersebut yakni mulai dari Bupati Bangka Tengah, Ketua DPRD, Dandim 0413, Kapolres, Kajari, Ketua PN Koba, Sekda, Kadinkes, Kepala Kemenag dan Ketua Majelis Ulama Bateng.

"Iya sesuai jadwal vaksinasi pada pukul 09.00 WIB untuk Forkopimda mulai dari Bupati Bateng, Ketua DPRD Bateng, Dandim 0413 Bangka, Kapolres Bateng, Kajari Bateng, Ketua Pengadilan Negeri Koba, Sekda Bateng, Kadinkes Bateng, Kepala Kemenag kab Bateng dan Ketua Majelis Ulama Bateng," ungkapnya kepada Bangkapos.com, Senin (1/2/2021).

Bahrun menjelaskan, apabila dari beberapa orang tersebut dengan keadaan tidak memungkinkan untuk divaksin, maka bisa ditunda.

"Memang rencananya hari ini Forkopimda Bangka Tengah akan divaksin, tetapi apabila ada satu diantara keadaannya yang tidak memungkinkan untuk divaksin bisa ditunda," jelasnya.

Bahrun menambahkan, selanjutnya di hari kedua pada Selasa (2/2) dilakukan vaksinasi kepada tenaga kesehatan. Namun untuk jumlah tenaga kesehatan dirinya belum mengetahui.

( Bangkapos.com / Widodo )

Penulis: Widodo
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved