Breaking News:

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Sambut Kunjungan Silaturahmi Pengurus Masjid Al-Hidayah

Pengurus masjid Al-Hidayah Kelurahan Gabek l kota Pangkalpinang melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi

Ist (Bid. Humas Polda Kep. Babel)
Kapolda Kep. Bangka Belitung, Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat beserta Dir Binmas dan Kabidhumas menerima kunjungan silaturahmi rombongan pengurus dan ketua Masjid Al-Hidayah Kelurahan Gabek l kota Pangkalpinang, Senin (01/02). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA --  Pengurus Masjid Al-Hidayah Kelurahan Gabek l Pangkalpinang melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi ke Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Senin (01/02).

Bertempat di Ruang Kerja Kapolda Babel, rombongan pengurus dan Ketua Masjid Al-Hidayah tersebut disambut langsung oleh Kapolda Babel, Irjen (Pol) Drs Anang Syarif Hidayat.

Selain Kapolda Babel, turut mendampingi yaitu Dirbinmas Polda Babel dan Kabid Humas Polda Babel.

Ketua Masjid Al-Hidayah Kel. Gabek I Pangkalpinang mengucapkan rasa terimakasihnya untuk kesempatan dan waktu yang telah diberikan oleh Kapolda Babel, menemui dirinya dan para pengurus masjid.

"Tujuan kami datang kesini pertama tentu saja untuk menjalin tali silaturahmi agar semakin kokoh dengan pihak Kepolisian khususnya Polda Kepulauan Bangka Belitung beserta jajaran," katanya.

Kemudian dirinya menyampaikan bahwa pihak Masjid Al-Hidayah turut mendukung  pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, melalui cara mengimbau kepada seluruh jamaah masjid agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19.

Ia juga menambahkan dalam waktu dekat pihak pengurus masjid akan membuatkan sepanduk yang bertuliskan "Wajib Pakai Masker" bagi jamaah yang akan menunaikan ibadah salat.

Selain itu, pihaknya juga turut menyampaikan rencana untuk merenovasi lahan sekitar masjid untuk dijadikan lokasi parkir bagi para jama'ah.

Ia berharap rencana yang dilakukan oleh pihaknya mendapat dukungan baik moril maupun materil oleh Kapolda Babel dan jajaran.

"Insa Allah kami berencana akan menambah luas halaman parkir masjid, untuk itu kami telah melakukan pembebasan lahan, namun dalam hal ini kami masih membutuhkan bantuan dana. Semoga nantinya apa yang diberikan oleh Kapolda beserta jajaran dapat membantu pembangunan masjid dan tentu saja hal tersebut akan bermanfaat pula bagi para Jama'ah," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved