Breaking News:

Berita Pangkalpinang

New Ignis Pilihan Generasi Muda dengan Tampilan Stylish, DP Mulai Rp 8 Jutaan

Suzuki Ignis berhasil meraih penghargaan sebagai Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020 dalam ajang Marketeers XFest 2020

Penulis: Sela Agustika | Editor: nurhayati
Tribunjogja.com
Suzuki IGNIS dengan tampilan yang stylish 

BANGKAPOS.COM , BANGKA  -- Suzuki New Ignis sebagai satu diantara city car andalan Suzuki.

Bahkan, pada tahun lalu Suzuki Ignis berhasil meraih penghargaan sebagai Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020 dalam ajang Marketeers XFest 2020 sehingga Suzuki Ignis menjadi kendaraan pilihan di hati konsumen generasi muda.

Suzuki New Ignis hadir dengan desain bumper depan baru dan dilengkapi dengan difuser, membuat tampilannya lebih stylish dan cocok untuk Suzuki family yang berjiwa dinamis.

Untuk di Bangka Belitung, Suzuki memberikan promo spesial terutama bagi Suzuki family yang berjiwa muda yang ingin memiliki New Ignis dengan harga yang sangat terjangkau yaitu dengan DP mulai Rp 8 jutaan atau angsuran mulai Rp3 jutaan saja Anda sudah bisa bawa pulang mobil impian Anda.

"Di bulan ini kita memberikan promo yang sangat spesial terutama bagi Suzuki family yang berjiwa muda yaag ingin memiliki New Ignis dengan DP cukup Rp 8 jutaan saja atau angsuran mulai Rp 3 jutaan," ungkap Marketing Support PT Jagorawi Motor, Pompi kepada Bangka Pos Group, Minggu (31/1).

Suzuki Ignis hadir dibekali dengan mesin 1250 cc yang dilengkapi Multi Point Fuel Injection yang dapat memuntahkan tenaga sebesar 89 PS dengan performa yang mumpuni. Suzuki Ignis termasuk jenis mobil yang sangat irit bahan bakar.

Home test drive dan informasi spesifikasi lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT Jagorawi Motor terdekat di Jalan Raya Koba Pangkalanbaru, telp. (0717) 437009 / 439899, Jalan Soekarno Hatta (Masa Jaya Motor), Jalan Jenderal Sudirman (Depan Mall Puncak), telp. (0717) 437998. Wilayah Sungailiat, Jalan Raya Kenanga Sungailiat (Depan Lapangan Basket YPK) telp. (0717) 9104151, Wilayah Belitung Jalan Jenderal Sudirman Air Raya Tanjungpandan, telp. (0719) 9222888 / 9222188. 

Tiga Garis Ikonik

Tak seperti pendahulunya, model bumper New Ignis kini dikemas dengan aksen silver yang dibarengi dengan guard diffuser. Bagian kisi-kisi pada bumper dibentuk layaknya huruf "U" yang kemudian dipadankan dengan logo Suzuki di bagian tengah serta lampu utama yang didukung dengan projector LED.

Perbedaan lain pada Ignis facelift dan sebelumnya ada pada bagian lampu kabut. Kali ini Suzuki membuat rumah fog lamp yang terpisah dengan bumper bawah, posisinya sedikit ke atas dan dimensinya dibuat lebih besar. Masuk lekukan samping, tak ada yang berbeda. Semua masih senada dengan model sebelumnya dengan ornamen di samping kap mesin serta tiga garis ikonik pada bagian pilar belakang.

Aura sporty coba ditonjolkan Suzuki dengan menggunakan velg berdimensi 15 inch yang semuanya dibalut dengan kelir hitam. Velg ini pun tak berbeda dengan yang digunakan pada Ignis sebelumnya.

Beralih kebagian bokong, sekilas pun terlihat sama aja. Tapi bila diperhatikan, model bumpernya juga sudah diberikan sentuhan baru dengan desain yang lebih kokoh agar karakternya lebih kuat.

Keunikan desain bagasi dan kaca belakang membuat Igis memang tampil beda dengan city car lainnya.

Sementara untuk mewujudkan sebutan SUV mini yang digadang-gadang Suzuki, pada bagian atap diberikan roof rail sebagai penyangga untuk kompartemen tambahan atau roof box, tapi ini pun hanya tersedia pada varian GX. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved