Breaking News:

TNI dan Polri Siap Divaksin Sinovac (VIDEO)

Setelah Forkominda menyelesaikan vaksin Sinovac tahap kedua dan saat ini sedang berlangsung vaksin untuk tenaga medis.

Penulis: deddy_marjaya | Editor: Tomi

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Setelah Forkominda menyelesaikan vaksin Sinovac tahap kedua dan saat ini sedang berlangsung vaksin untuk tenaga medis maka tahap selanjutnya akan dilaksanakan vaksin bagi ASN, TNI dan Polri di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Hal ini disampaikan oleh Gubernur Erzaldi Rosman usai mendapatkan suntikan vaksin tahap ke dua di RSUD Dr (HC) Ir Soekarno Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Senin (1/2/2020).

Setelah pemberian vaksin saat ini kepada tenaga medis dan dilanjutkan bagi ASN, TNI dan Polri maka akan dilanjutkan untuk masyarakat. Hal ini sesuai dengan SOP yang dikeluarkan oleh Kementerian Kesehatan.

Sementara itu Kapolda Irjen Pol Anang Syarif Hidayat mengatakan anggota Polri dijajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung. Selanjutnya akan didata anggota yang memenuhi syarat.

Hal serupa dikatakan Danrem 045 Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto yang menambahkan pihaknya segera melakukan pendataan. Untuk tahap awal akan dilakukan kepada anggota korem lebih dulu. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved