Breaking News:

Advertorial

Undian Super Grand Prize Pesirah Bank Sumsel Babel, Persembahan Setulus Hati untuk Nasabah 

Pemenang Super Grandprize Lioe Mie Ling, Terima Kasih Mitra dan Nasabah, Laba Melampui Target.

ist
Bank Sumsel Babel menyelenggarakan acara penyaringan hadiah undian Super Grand Prize tabungan PESIRAH Bank Sumsel Babel Periode Januari -Desember 2020 di Ballroom Hotel Arya Duta Palembang, Jumat (29/1/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- "Kita terbantu oleh mitra, nasabah kita, sehingga kita berikan persembahan dengan setulus hati pada pengundian kali ini, " - Achmad Syamsudin Direktur Utama Bank Sumsel Babel

Bank Sumsel Babel kembali menyelenggarakan acara penyaringan hadiah undian Super Grand Prize tabungan PESIRAH Bank Sumsel Babel Periode Januari-Desember 2020.

Pengundian tahunan yang berlangsung di Ballroom Hotel Arya Duta Palembang, Jumat (29/1/2021) mengusung tema Persembahan Setulus Hati Dari Bank Sumsel Babel. Rangkaian cara tersebut dibuka langsung oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin.

Hadiah Super Grand Prize antara lain Mobil Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner, Honda New Accord, Toyota Camry dan uang ratusan juta rupiah. 

Kegiatan penarikan undian Bank Sumsel Babel tetap Menerap­kan Protokol Kesahatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Selain dihibur oleh artis lokal, acara pengundian dimeriahkan dengan penampilan dari solois Tulus yang membawakan beberapa lagu andalannya.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, menjelaskan di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini Bank Sumsel Babel bersyukur karena dapat menjaga kinerja untuk tetap tumbuh dan sehat dengan capaian laba yang melebihi target atau mencapai 107 persen.

“Kita terbantu oleh mitra, nasabah kita, sehingga kita berikan persembahan dengan setulus hati pada pengundian kali ini,”  ungkap Achmad. 

Achmad menambahkan Pesirah merupakan salah satu produk yang menjadi unggulan Bank Sumsel Babel yang sudah dikenal oleh seluruh masyarakat Sumatera Selatan dan Bangka Belitung

Hingga 31 Desember 2020 lalu, tercatat ada 190.975 rekening tabungan Pesirah dengan total dana yang mencapai sebesar Rp3,8 Triliun. Tingginya jumlah reke­ning ini tentunya juga didukung dengan perkembangan teknologi khususnya di bidang perbankan. 

“Kami berharap seluruh layanan tersebut dapat memberikan kemudahan bagi seluruh nasabah Bank Sumsel Babel. Terutama, nasabah tabungan Pesirah dalam bertransaksi guna memenuhi layanan perbankannya,” ujar Ahmad.

Hasil kerja keras Bank Sumsel Babel pun diapresiasi melalui penghargaan oleh beberapa pihak antara lain Majalah Infobank, Majalah Economic Review, Majalah Investor, Kompas Gramedia dan yang terakhir dari Majalah SWA sebagai Trusted Company Based on Corporate Governance Perception Index (CGPI). (Advertorial)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved