Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Masa Jabatan Hampir Usai, Justiar Noer dan Riza Herdavid Pamit, Minta Maaf Jika Ada Kekurangan

Masa Jabatan Bupati Bangka Selatan dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer bersama Riza Herdavid pada Periode 2016-2021 hampir usai.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Pelaksanaan Rapat Paripurna Pengumuman Usul Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Masa Jabatan 2016-2021 dan Pengumuman Hasil Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Masa Jabatan Bupati Bangka Selatan dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer bersama Riza Herdavid pada Periode 2016-2021 hampir usai.

Tak lama lagi Kabupaten Bangka Selatan juga akan memiliki pemimpin baru yakni Riza Herdavid bersama Debby Vita Dewi selaku Pasangan Bupati Bangka Selatan dan Wakil Bupati Bangka Selatan Terpilih.

Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer dalam Rapat Paripurna Pengumuman Usul Pemberhentian Bupati dan/atau Wakil Bupati Bangka Selatan Masa Jabatan 2016-2021 menyatakan jika secara pribadi dirinya memberikan penghargaan dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

Ia menyebutkan pula jika apa yang telah diraih oleh Kabupaten Bangka Selatan saat ini merupakan buah usaha, buah upaya dan buah kerjasama dari setiap pihak dan tingkatan.

Tak lupa pula Justiar Noer menyatakan jika dirinya memohon maaf jika selama periode kepemimpinannya bersama dengan Riza Herdavid masih terdapat kekurangan.

Melalui rapat paripurna yang digelar oleh DPRD Kabupaten Bangka Selatan ini lanjut Justiar Noer merupakan Kewajiban Konstitusional DPRD sesuai dengan UU No. 23 tahun 2014 sebagaimana telah diubah dengan UU No. 9 tahun 2015 tentang Pemerintah Daerah.

"Dalam hal ini DPRD Kabupaten Bangka Selatan juga berkewajiban untuk mengumumkan pemberhentian kami selaku bupati dan wakil bupati," ujar Justiar Noer pada Selasa, (2/2/2021).

Ia berharap agar setiap tahapan pengusulan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan dapat berlangsung dengan lancar tanpa kendala apapun.

Sementara itu kepada Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Terpilih, ia mengucapkan selamat dan dapat menjadi pemimpin yang sukses membawa Kabupaten Bangka Selatan ke arah lebih baik. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved