Breaking News:

Berita Sungailiat

Tim Satgas Covid-19 Relawan Simpul Babel Pantau Evakuasi 11 Warga Pemali ke Wisma Karantina

Anggota Tim Satgas Covid-19 Relawan Simpul Babel melakukan monitoring penjemputan dan pengantaran 11 orang pasien terkonfirmasi positif

Penulis: edwardi | Editor: khamelia
IST/Simpul Babel
Anggota Tim Satgas Covid-19 Relawan Simpul Babel melakukan monitoring penjemputan dan pengantaran 11 orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 ke tempat Isolasi/karantina BKPSDMD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (02/02/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Anggota Tim Satgas Covid-19 Relawan Simpul Babel melakukan monitoring penjemputan dan pengantaran 11 orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 ke tempat Isolasi/karantina BKPSDMD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (02/02/2021).

Hal ini diungkapkan Ketua Tim Satgas Covid-19 Relawan Simpul Babel, Ujang Supriyanto kepada Bangkapos.com, Selasa (02/02/2021).

"Hari ini kita melakukan monitoring pengantaran 11 warga Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka dimana hasil Swab Antigen hasilnya positif lalu dibawa ke wisma karantina BKPSDMD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," kata Ujang Supriyanto.

Diungkapkannya, dari 11 orang warga Kecamatan Pemali ini rinciannya, yakni . 7 orang warga Desa Karya Makmur dan 4 orang warga Desa Sempan. Kegiatan ini dibantu 2 mobil ambulans PSC dan 1 mobil ambulans Pada Pemali.

"Alhamdulillah kegiatan ini  berjalan dengan aman dan lancar, salam sehat dan salam tidak," ujar Ujang Supriyanto.

Diungkapkannya, sebelumnya anggota  Relawan Simpul Babel selalu melakukan  pengecekan kesehatan rutin dengan pelayanan Swab Antigen sebagai langkah pencegahan  penularan Covid-19 secara rutin.

"Melalui Swab Antigen ini agar dalam melaksanakan tugas dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para relawan dan masyarakat lingkungan sekitarnya," tukas Ujang Supriyanto.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved