Breaking News:

Liga Inggris Burnley Vs Man City, Jesus Menantang Kiper Terbaik Kedua Premier League

Pep Guardiola berharap performa positif Manchester City berlanjut saat bertandang ke kandang Burnley, Kamis (4/2/2021) dini hari.

Tribunnews
Grafis Burnley Vs Man City. 

Liga Inggris Burnley Vs Man City, Jesus Menantang Kiper Terbaik Kedua Premier League

BANGKAPOS.COM - Pep Guardiola takjub dengan laju pasukannya, Manchester City, yang dengan luar biasa tak terkalahkan dalam 12 laga terakhir di berbagai kompetisi.

Dia berharap, performa positif itu akan berlanjut saat City menjamu Burnley dalam pekan ke-22 Liga Primer di Stadion Turf Moor, Burnley, Kamis (4/2/2021) dini hari nanti.

Pasukan Guardiola kini di puncak klasemen dengan poin 44, unggul tiga poin dari Manchester United di posisi dua, dengan masih punya tabungan satu laga.

Pelatih asal Catalan ini memuji konsistensi yang diperlihatkan para pemainnya sejauh ini, namun dia menegaskan bahwa mereka baru menyelesaikan leg pertama. Masih ada satu leg lagi yang harus diperjuangkan di depan.

"Bukan hanya Januari, dari pertengahan Desember kami tahu betapa sulitnya untuk konsisten dalam situasi seperti sekarang," kata Guardiola dalam konferensi pers jelang laga kontra Burnley.

"Semua orang di rumah karena lockdown, kami tak bisa mengekspresikan diri. Tak bisa pergi ke restoran. Karena itu, mencapai puncak di saat seperti ini sangat luar biasa. Perjuangannya melebihi periode sebelumnya. Itulah sebabnya saya tak menduga kami bisa ke puncak," kata Guardiola.

"Saya katakan kepada para pemain, kita sudah selesaikan leg pertama. Selamat. Sekarang pulang, dan istirahat. Bersiap untuk Burnley," katanya.

Performa City yang mengerikan, mereka hanya kebobolan satu gol dari tujuh laga, dan mengemas 19 gol, pastinya membuat pasukan Burnley gemetar.

Skuat asuhan Sean Dyche ini baru saja dikalahkan Chelsea 0-2 di laga terakhir, yang menyetop tiga kemenangan beruntun mereka.
Saat ini, tim berjuluk "Seagulls" ini di posisi 16 dengan 22 poin dari 20 laga.

Halaman
12
Editor: M Ismunadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved