Breaking News:

Liga Inggris Liverpool Vs Brighton, Misi Merayap ke Posisi Kedua, Mohamed Salah Janjikan Kemenangan

Liverpool akan menjamu Brighton di Stadion Anfield, Kamis (4/2/2021) dini hari nanti. Kemenangan akan membuat The Reds menggeser MU.

tribunnews
Grafis Liverpool Vs Brighton. 

Liga Inggris Liverpool Vs Brighton, Misi Merayap ke Posisi Kedua, Mohamed Salah Janjikan Kemenangan

BANGKAPOS.COM - Mohamed Salah telah kembali. Dua gol indahnya ke gawang West Ham United saat Liverpool menang 1-3, Minggu (31/1/2021) lalu mengakhiri puasa gol terlamanya di Liga Primer.

Terakhir kali Salah membobol gawang lawan adalah saat mengemas dua gol ketika Liverpool menghancurkan Crystal Palace 7-0 (19/12/2020) lalu.

Sejak itu, tujuh laga dilalui dengan durasi 630 menit, tanpa satu gol pun tercipta.

Itu salah satu rekor puasa gol terlama Salah, yang terakhir dialaminya pada pada periode Februari- Maret 2019, sejak bergabung dengan Liverpool pada 2017.

Seiring dengan itu, langkah Liverpool pun tersendat-sendat. Dari sembilan laga, skuat asuhan Juergen Klopp ini kalah tiga kali, imbang tiga kali, dan hanya menang tiga kali.

Hanya meraup 12 poin, dari potensi 21 poin, membuat mereka sempat turun ke posisi empat klasemen.

Kabar baiknya, dua laga terakhir The Reds mengemas dua kemenangan beruntun, masing-masing atas Tottenham Hotspur, dan West Ham, untuk mulai naik lagi ke posisi tiga.

Jika bisa mengalahkan Brighton & Hove Albion dalam pekan ke-22 Liga Primer di Stadion Anfield, Kamis (4/2/2021) dini hari nanti, The Reds bakal merayap ke posisi dua klasemen sementara menggeser Manchester United, dan hanya akan terpaut satu poin dari Manchester City di puncak, yang masih punya sisa satu laga.

Jika berhasil menang, itu juga akan tercatat sebagai kemenangan tiga laga beruntun pertama The Kop sejak September tahun lalu.

Halaman
123
Editor: M Ismunadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved