Breaking News:

Pemkab Bangka Tengah Hibahkan Barak SPN ke Polda Bangka Belitung (VIDEO)

Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dari Pemda Kab. Bangka Tengah kepada Polda Kepulauan Bangka Belitung.

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Pemkab Bangka Tengah menghibahkan Barak SPN Polda Kepulauan Bangka Belitung Selasa (2/2/2020). Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dari Pemda Kab. Bangka Tengah kepada Polda Kepulauan Bangka Belitung dilaksanakan di Rupatama Polda Kepulauan Bangka Belitung oleh Bupati Bangka Tengah dan diterima Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet dan penandatanganan dokumen dari Bupati Bangka Tengah kepada Karo Logistik disaksikan oleh Kapolda Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Yulianto Satin menambahkan bahwa pada saat itu melakukan pembahasan APBD 2021 telah menyampaikan kepada Sekda dan jajaran bahwa sudah dua tahun meskipun struktur APBD sedang sulit dan defisit. Refocusing semaksimal mungkin tetap untuk memberikan kontribusi kepada Kepolisian di Jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung. Selain melakukan hibah pembangunan Gedung Dojo dan Barak SPN Polda Kepulauan Bangka Belitung, Pemkab Bangka Tengah juga menghibahkan biaya pembangunan gedung Sat Reskrim Polres Bangka Tengah.

Irjen Pol Anang Syarif Hidayat mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Pemkab Bangka Tengah yang telah memberikan dana hibah atas pembangunan Barak di SPN Polda Bangka Belitung serta Gedung Sat Reskrim Polres Bangka Tengah. Tentunya bukan kali kedua namun ini sudah kesekian kalinya yang sebelumnya Gedung Dojo dan termasuk Rumah Sakit Polda Kepulauan Bangka Belitung.(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved