Breaking News:

Berita Kriminal

Buron Enam Bulan, Yanda Saputra Disergap Polisi, Begini Kasusnya

Berakhir sudah pelarian Yanda Saputra (28), diduga pelaku pencurian di Gudang PT Indomarco. Ia berhasil ditangkap Tim Naga Polres Pangkalpinang, Kamis

istimewa
Pelaku dan barang bukti kasus pencurian diamankan Tim Naga Polres Pangkalpinang, Kamis (4/2/2021). (Ist / Tim Naga Polres Pangkalpinang) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Berakhir sudah pelarian Yanda Saputra (28), diduga pelaku pencurian di Gudang PT Indomarco. Ia berhasil ditangkap Tim Naga Polres Pangkalpinang, Kamis (4/2/2021) 

Yanda warga Airitam, Bukitintan, Pangkalpinang itu sempat jadi buronan polisi selama enam bulan.

Tapi kini tersangka berhasil disergap Tim Naga, dipimpin Aipda Rudi Kiai.

Tersangka ditangkap di Kediamannya, di Airtam, Bukti Intan, Pangkapinang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bangkapos.com, saat ini pelaku diamankan polisi.

Istri berserta keluarga lainnya sempat menghalangi, pergerakan polisi.

Namun polisi sigap langsung menggiring diduga pelaku ke mobil dan dibawa ke Mako Polres Pangkalpinang, guna diperoses lebih lanjut. 

Kejadian pencurian tersebut terjadi di Gudang PT Indomarco Jalan Pulau Bangka, Kelurahan Bacang Kecamatan Bukitintan Kota Pangkalpinang, pada Senin 27 Juli 2020, Sekira Pukul 11.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra, saat dikonfirmasi Bangkapos.com, Kamis (4/2/2021) mengatakan, saat ini tersangka sedang dalam proses penyidikan lebih lanjut. 

"Benar pelaku pencurian dengan pemberatan berhasil kami tangkap, diduga pelaku ini sempat buron selama enam bulan. Setelah mencuri di gudang PT Indomarco, dan menggasak puluhan dus mie, piring dan pempes," kata AKP Adi Putra, Kamis (4/2/2021) 

Halaman
12
Penulis: Yuranda
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved