Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kapolda Babel Ingatkan Warga Tak Pakai Masker, Jangan Sombong Kalau Sudah Kena Covid Baru Tahu !

Kapolda Bangka Belitung Anang Syarif Hidayat (4/2/2020) berulang kali menegur dan memperingatkan warga yang tak memakai masker.

Penulis: deddy_marjaya | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat memberikan masker dan menasehati pengendara yang melintas di Pasar Pembangunan Pangkalpinang Kamis (4/2/2020) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat saat membagikan masker di kawasan Pasar Pembangunan Pangkalpinang Kamis (4/2/2020) berulang kali menegur dan memperingatkan warga yang tak memakai masker. Bahkan suara tegas keras terdengar dari Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.

"Jangan sombong meremehkan tak pakai masker nanti kalau sudah kena covid baru merasakan jangan tidak pakai masker lagi," tegas Anang Syarif Hidayat menasehati warga sembari memberikan masker

Usai kegiatan I Anang Syarif Hidayat kembali menyayangkan masih banyak warga yang seperti tidak peduli dan tidak memakai masker saat beraktifitas.

Padahal kondisi di Bangka Belitung umumnya dan Pangkalpinang khususnya masih terus terjadi penularan Covid 19.

"Tadi saya lihat banyak warga yang seperti tidak peduli dan mengabaikan tidak pakai masker saat beraktivitas harus diingat penyebaran covid 19 masih berlangsung di wilayah Pangkalpinang disiplinnya pakai makser dan melaksanakan 3M," kata Anang Syarif Hidayat 

Amin salah seorang warga mengaku dirinya memang antara percaya dan tidak mengenai Covid-19.

Namun dirinya tetap membawa dan menggunakan masker setiap beraktivitas. Seraya berharap kondisi saat ini cepat berlalu.

"Antara percaya dan tidak tapi lebih baik pakai masker dari pada nanti tertular semoga cepet berlalu karena kondisi sekarang menggangu cari duit," kata Amin.

Bagikan 5.000 Masker

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat memberikan masker kepada pedagang yang tidak memakai masker Kamis (4/2/2020)
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat memberikan masker kepada pedagang yang tidak memakai masker Kamis (4/2/2020) (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat bersama Danrem 045 Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, Kajati I Made Suarnaman, Danlanal Kolonel Laut P Dudik Kuswoyo membagikan 5.000 masker kepada masyarakat di Pasar Pembagunan Kota Pangkalpinang, Kamis (4/2/2020).

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved