Breaking News:

Advertorial

Pemkab Bangka Tengah Peduli Hibah Dana Pembangunan Barak SPN untuk Polda Bangka Belitung

Penandatanganan berita acara naskah perjanjian hibah daerah antara Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dengan Polda Kepulauan Babel, Selasa (02/02/2021

ist
Penandatanganan Berita Acara Naskah Perjanjian Hibah Daerah antara Pemkab Bangka Tengah dengan Polda Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Penandatanganan berita acara naskah perjanjian hibah daerah antara Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dengan Polda Kepulauan Babel, Selasa (02/02/2021) bertempat di Gedung Tribrata Polda Kepulauan Bangka Belitung berjalan lancar.

Menurut Bupati Bangka Tengah, Yuliyanto Satin, SE., MM., pada tahun 2021 ini, hibah biaya pem­­ba­ngunan barak T.460 SPN Polda Kepulauan Bangka Belitung senilai 3 Milyar Rupiah merupakan kali keduanya dilaksanakan.

Setelah sebelumnya, Pemkab Bateng pernah memberikan hibah di tahun 2014.

“Alhamdulillah atas izin Allah SWT, selain hibah biaya pembangunan barak T.460 SPN Polda Kepulauan Bangka Belitung, Pemerintah Bangka Tengah pun menghibahkan biaya pembangunan Gedung Reskrim Polres Bangka Tengah senilai 1 Milyar Rupiah. Semoga dengan adanya sinergi ­antar Kabupaten Bateng khususnya dapat memberikan keselarasan sesuai dengan fungsinya,” ujar Yuliyanto dalam sambutannya.

Di kesempatan yang sama, Kapolda Provinsi Kepulauan Bangka ­Belitung mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pemkab Bateng atas hibah yang telah diberikan.

“Terima kasih kepada Pemkab Bateng yang telah memberikan hibah ke­sekian kalinya untuk ­Polda Babel,” ucap Kapolda Provinsi Kepulauan Babel, Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat.

Hibah ini sangat berarti bagi kami, dengan pemberian hibah ini, kita harus memberikan output yang baik dengan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, khususnya masyarakat Bangka ­Te­ngah dan wilayah ­Bangka Belitung umumnya. Diharapkan agar hubungan antara Pemerintah Daerah de­ngan Polres Bateng harus tetap harmonis,” tambah Kapolda Babel.

Penandatanganan pertama berita acara hibah dari Pemkab Bateng yang ditandatangani oleh Bupati Bangka Tengah dengan Kapolres Bangka Tengah, dilanjutkan ­pe­nandatanganan berita ­acara kedua antara Pem­kab Bangka Tengah dengan Karo Logistik Kepulauan Bangka Belitung yang disaksikan dan diketahui oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bangka Tengah, Kapolda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Karo Logistik Polda Babel, Kapolres Bangka Tengah, Sekretaris Daerah Bateng, Pejabat Utama Polda Babel, Asisten 1 dan Kepala Dinas PU Bangka ­Tengah. (Advertorial/ IKP diskominfosta bangka tengah/ WEE)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved