Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Pererat Silaturahmi, Ketua DPRD Bangka Belitung Berkunjung ke Mapolda Babel

Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman Suhadi, bersama pimpinan DPRD lainnya melakukan kunjungan ke Mapolda Bangka Belitung

Bangkapos.com/Riki Pratama
Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman Suhadi, bersama pimpinan DPRD lainya melakukan kunjungan ke Mapolda Bangka Belitung, pada Kamis (4/2/2021). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman Suhadi, bersama pimpinan DPRD lainnya pada Kamis (4/2/2021) siang melakukan kunjungan ke Mapolda Bangka Belitung,  untuk mempererat tali silaturahmi mengawali tugas sebagai ketua DPRD.

Kunjungan tersebut langsung disambut hangat oleh Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat bersama dengan Wakil Ketua DPRD M. Amin, dan Amri Cahyadi, mereka berbincang santai dengan kapolda.

Herman mengatakan tujuan kedatangan mereka tidak lain untuk melakukan silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai ketua DPRD Bangka Belitung yang baru saja dilantik.

"Kami mengadakan silaturahmi ke kawan-kawan Polda ini awal, nanti sepanjutnya ke Pengadilan Tinggi, Kejaksaan Tinggi dan lainnya. Saya ingin membangun Bangka Belitung tentu harus kerjasama baik, dengan banyak koordinasi, silaturahmi yang baik akan menghasilkan hal yang baik pula untuk Babel," jelas Herman kepada Bangkapos.com, Kamis (4/2/2021) usai kunjungannya di Mapolda Babel.

Polikus PDI Perjuangan ini mengharapkan kedepan, koordinasi dan silaturahmi antar lembaga diharapkan semakin erat dengan tujuan untuk bersama-sama membangun Babel menjadi lebih baik lagi kedepannya.

"Karena kita ingin semakin hari, semakin baik kedepannya, dengan kita silaturahmi intinya memperkenalkan diri saya biar kenal, karema mungkin, selama ini hanya tahu nama. Jadi tadi bertatap muka ngeteh bareng pimpinan DPRD Babel, dan saya mengucapkan terima kasih atas kesedian kapolda telah menerima silaturahmi ini dengan baik," ungkap Herman.  (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved