Breaking News:

LIDA 2021

Inilah Lima Duta Dangdut asal Bangka Belitung yang Ikuti Audisi Lida 2021

Pandemi covid-19 tidak menyurutkan langkah putra-putri Bangka Belitung untuk mengikuti Audisi Liga Dangdut Indonesia (Lida 2021).

Istimewa
Lima duta dangdut Babel yang mengikuti Audisi Lida 2021 

BANGKAPOS.COM, PANGKAL PINANG -- Pandemi covid-19 tidak menyurutkan langkah putra-putri Bangka Belitung untuk mengikuti Audisi Liga Dangdut Indonesia (Lida 2021).

Setidaknya ratusan peserta mengikuti audisi yang dilakukan secara online oleh Indosiar.

Dari ratusan peserta tersebut, tersaring sebanyak 13 orang peserta yang berkesempatan mengikuti audisi virtual zoom studi Indosiar.

Akhirnya dari 13 orang kembali disaring. Akhirnya terpilih lima orang yang mewakili Provinsi kepulauan Bangka Belitung untuk mengikuti audisi di Jakarta.

Ketua Harian DPD PAMMI Bangka Belitung, Dian Kaseba mengatakan lima duta dangdut Babel telah  terpilih dan sudah berangkat ke Jakarta 31 Januari 2021 kemarin.

" Yang lolos menjadi duta dangdut Babel ada lima orang, yakni Eza Reski dari Toboali Bangka Selatan, Ratna dari Puput  Bangka Tengah, Aditya dari Sungailai Bangka, Marlina dari Sungailiat Bangka dan Dila Emon dari Kace Bangka. Mereka sudah berangka ke Jakarta 31 Januari kemarin," ujarnya.

Lima duta dangdut Babel yang mengikuti Audisi Lida 2021
Lima duta dangdut Babel yang mengikuti Audisi Lida 2021 (Istimewa)

Dari kelima orang ini, dikatakan Dian akan disaring kembali dua orang yang nanti akan melaju ke babak selanjutnya.

" Kita berharap dari kelima orang ini akan memberikan penampilan terbaik  dan etika berdangdut yg baik agar marwah dangdut tetap terjaga. Siapaun yang terpilih, maupun belum terpilih mereka dalah putra-putri terbaik mewakili Babel saat ini di Liga Dangdut Indonesia," ucapnya.

Diakui Dian yang juga selaku guru vokal dari kelimanya mengaku di tengah Pandemi covid-19 sepoerti saat ini memang banyak kendala dan hambatan yang dirasakan.

Namun pihaknya tidak akan patah semangat dan terus memberikan suport dan dukungan.

" Kami mohon doanya dari seluruh masyarakat dan juga dukungan dari pemerintah, meskipun saat ini masih dalam suasana covid-19," harapnya.

(Bangkapos.com/Zulkodri)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved