Breaking News:

Siap Pasang Badan, DPC Partai Demokrat Pangkalpinang Tetap Setia dan Dukung Ketum AHY (VIDEO)

Begitu juga dengan DPC Partai Demokrat Kota Pangkalpinang menyampaikan pernyataan sikap akan tetap setia dan mendukung Ketua Umum AHY

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Isu yang bergulir soal adanya rencana elit politik ingin mengkudeta Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus bergulir dan direspons pengurus partai demokrat di daerah.

Begitu juga dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pangkalpinang menyampaikan pernyataan sikap akan tetap setia dan mendukung Ketua Umum AHY.

Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Rosdiansyah Rasyid serta selaku Ketua DPC partai demokrat Kota Pangkalpinang menegaskan, akan tetap mendukung dan setiap kepada Ketua Umum (Ketum) AHY meskipun bergulir isu menggulingkan kepemimpinan AHY.

Pernyataan sikap tersebut, bersama dengan fraksi partai demokrat DPRD Kota Pangkalpinang, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Pangkalpinang, H. Zeki Yamani, Wakil Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Pangkalpinang, Rano, Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Kota Pangkalpinang, Rudi Kurniawan.

"Kami sebagai fraksi demokrat DPRD Kota Pangkalpinang menyatakan sikap tetap mendukung Bapak AHY sebagai Ketum Partai Demokrat dan kami akan tetap mendukung  beliau (AHY-red) matahari kami hanya satu bapak AHY," kata Rosdiansyah dalam pernyataan sikap dipress conferance, di Kantor DPRD Kota Pangkapinang, Jumat (5/2/2021).

Kata Rosdiansyah atau yang kerap disapa Dian itu, anggota fraksi partai demokrat akan siap pasang badan untuk tetap mendukung AHY ketum partai demokrat.

"Terlepas isu-isu yang terbaru saat ini  untuk mengkudetakan ketum partai demokrat, kami anggota fraksi partai demokrat Kota Pangkalpinang akan pasang badan untuk tetap mendukung AHY sampai tuntas," tegas Dian.

Dia menyebutkan, segala bentuk apapun yang dilakukan untuk mengkudetakan partai demokrat, pihaknya berkewajiban tetap mendukung ketum AHY.

Sementara itu, kembali ditegaskan Dian pihaknya dari DPC Partai Demokrat Kota Pangkalpinang tidak pernah menerima iming-iming uang Rp 100 juta sebagai uang muka untuk ikut menggulingkan kepemimpinan AHY.

"Kami tegaskan kami dari DPC partai demokrat Kota Pangkalpinang tidak pernah dihubungi atau diiming-imingkan oleh orang-orang yang ingin mengkudetakan partai demokrat, terlepas apapun itu bentuknya, kalaupun ada pasti kami tolak atau laporkan. Kami masih tegak lurus terhadap partai dan ketua umum AHY," ungkapnya.

Dian juga mengatakan, telah menginstruksikan secara langsung kepada anggotanya untuk tetap solid dan loyal kepada ketua umum Partai Demokrat  AHY.

"DPP Partai Demokrat telah memberikan arahan tetap loyal hingga tingkat bawah karena ketua umum (AHY) terpilih secara sah dan resmi bahkan sudah tercatat di Kemenkumham," ujarnya.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved