Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Cegah Ajaran Menyimpang, Polres Pangkalpinang Konsisten Jaga Kamtibmas

Kepolisian Resor (Polres) Pangkalpinang, akan memberikan tugas kamtibmas, guna melakukan upaya pencegahan

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Yuranda
Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Johan Wahyudi 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kepolisian Resor (Polres) Pangkalpinang, akan memberikan tugas kamtibmas, guna melakukan upaya pencegahan, dengan melakukan tugas kepolisian preventif dan pre-emtif.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Operasional Polres Pangkalpinang Kompol Johan Wahyudi saat dikonfirmasi Bangkapos.com terkait adanya dua orang pria yang ditangkap Densus 88, di dua lokasi berbeda, di Bangka Belitung, beberapa waktu.

Penangkapan dua pria oleh Densus 88 tersebut didua lokasi itu, yakni di Desa Trans Lilangan, Desa Lilangan, Kabupaten Belitung Timur dan Jembatan Emas, Aik Anyir, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, Bangka Belitung.

Menurur Johan,  pencegahan preventif dan pre-emtif, yang dilakukan oleh pihaknya berupa baik patroli, edukasi kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan ajaran yang salah.

"Bhabinkamtibmas bersama Babinsa memonitor kelurahan atau desa binaannya, terhadap orang-orang yang datang, menginap atau bahkan mengontrak harus memberitahukan dengan pihak RT RW setempat," kata  Johan Wahyudi.

Intinya, lanjut Johan, Polres Pangkalpinang secara konsisten untuk menjaga dan memelihara kamtibmas, di wilayah hukumnya baik itu, kejahatan jalanan seperti curat, curan dan curanmor, yang merugikan masyarakat setempat.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved