Breaking News:

Cristiano Ronaldo Ultah ke-36, Dapat Ucapan Spesial dari Sang Mantan, Lihat Video Aksi Fenomenalnya

Cristiano Ronaldo Ultah ke-36, Dapat Ucapan Spesial dari Sang Mantan, Lihat Video Aksi Fenomenalnya

(AFP/MIGUEL MEDINA)
Arturo Vidal berduel dengan Cristiano Ronaldo dalam laga Inter Milan vs Juventus pada pekan ke-18 Serie A Liga Italia 2020-2021 yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (17/1/2021) malam waktu setempat . (Photo by MIGUEL MEDINA / AFP) 

BANGKAPOS.COM -- Mega bintang Cristiano Ronaldo tepat berusia 36 tahun. Meski sudah cukup tua, penyerang Juventus itu sama sekali belum habis.

Di pesta ulang tahun yang dia gelar secara sederhana dengan kelaurganya, Cristiano Ronaldo berbicara petualangannya selama ini.

"36 tahun, luar biasa! Rasanya semua dimulai kemarin, tapi perjalanan ini sudah penuh dengan petualangan dan cerita untuk diingat. Bola pertama saya, tim pertama saya, gol pertama saya ... Waktu berlalu!," kata Cristiano Ronaldo.

Dirinya berusaha memberikan versi terbaik dari dirinya.

"Dari Madeira ke Lisbon, dari Lisbon ke Manchester, dari Manchester ke Madrid, dari Madrid ke Turin, tetapi yang terpenting, dari lubuk hati saya hingga dunia ... Saya telah memberikan semua yang saya bisa, saya tidak pernah menahan diri dan saya Saya selalu berusaha memberikan versi terbaik dari diri saya. Sebagai imbalannya, Anda memberi saya cinta dan kekaguman Anda, kehadiran Anda dan dukungan tanpa syarat Anda. Dan untuk itu, saya tidak akan pernah bisa cukup berterima kasih. Aku tidak bisa hidup tanpamu," katanya.

Pada usia ke-36, Cristiano Ronaldo telah 20 tahun menjadi seorang pesepakbola profesional.

"Saat saya merayakan ulang tahun ke-36 dan tahun ke-20 saya sebagai pesepakbola profesional, saya minta maaf karena tidak dapat menjanjikan 20 tahun lagi untuk ini. Tapi apa yang bisa saya janjikan kepada Anda, adalah selama saya terus berjalan, Anda tidak akan pernah menerima kurang dari 100% dari saya!

Terima kasih sekali lagi atas semua dukungan Anda dan atas pesan baik serta inisiatif Anda selama hari ini. Itu sangat berarti bagi saya dan Anda semua memiliki tempat khusus di hati saya," demikian kata Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro,  lahir di Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985; umur 36 tahun) atau lebih dikenal Cristiano Ronaldo merupakan seorang pemain sepak bola Portugal.

Ia dapat berposisi sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah. Saat ini ia bermain untuk tim Italia, Juventus dan untuk tim nasional Portugal.

Halaman
12
Penulis: Teddy Malaka (CC)
Editor: Edi Yusmanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved