Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Korem 045 Gaya Kampanye Kreatif Tarik Minat Generasi Muda  

Korem 045/Garuda Jaya dan jajarannya meliputi  antara lain Ajenrem, Penerangan Korem , Jasrem  dan Rumkitban 02.08.02 serta Kodim 0413 Bangka dan Kora

istimewa
Anggota Korem 045 Gaya memberikan penjelasan kepada masyarakat di Bukit Dealova Pangkalpinang terkait penerimaan masuk menjadi prajurit TNI AD Minggu (7/2/2020).(Ist/Penrem 045 Gaya) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Korem 045/Garuda Jaya dan jajarannya meliputi  antara lain Ajenrem, Penerangan Korem , Jasrem  dan Rumkitban 02.08.02 serta Kodim 0413 Bangka dan Koramil 413-11 Tamansari melaksanakan Kampanye Kreatif Penerimaan Calon Prajurit TNI AD, Tahun 2021.

Tetap menerapkan protokol kesehatan, kampanye kreatif penerimaan calon prajurit TNI AD ini digelar, Minggu (7/2/2021) di sepanjang jalan menuju Jembatan 12 dan Lapangan Bukit Cinta (Deallova) Kecamatan Tamansari Pangkalpinang.

Kepala Ajen Rem 045 Gaya Mayor Caj (K) Siti Khodidjah Launiyi dalam kegiatan tersebut menyampaikan kampanye kreatif di adakan untuk menarik minat Pemuda/Pemudi Babel untuk bergabung menjadi anggota TNI AD.

"Kita memberi gambaran tentang mekanisme penerimaan prajurit TNI AD, stand model, dan pemberian brosur pendaftaran sekaligus untuk memotivasi generasi muda agar mengabdikan diri kepada bangsa dan negara melalui jalur TNI AD," kata Mayor Caj (K) Siti Khodidjah Launiyi, Minggu (7/2/2021).

Masyakarat dan calon pendaftar diberikan pemahaman tentang persyaratan yang harus dipenuhi, materi yang akan diujikan serta tahapan seleksi penerimaan untuk menjadi prajurit TNI AD. Termasuk waktu pendaftaran mulai dari Akmil, Sepa PK (Prajurit Karier), Bintara PK dan Tamtama PK termasuk  Kowad (Korp Wanita Angkatan Darat)

Mayor Caj (K) Siti Khodidjah Launiyi berharap minat para pemuda pemudi di kepulauan Bangka Belitung ini bisa  memenuhi target yang sudah di tentukan, dan dengan dilaksanakannya kampanye kreatif tersebut kiranya antusias pemuda/pemudi Babel meningkat pada tahun ini.

"Tentunya harapkan kita pemuda pemudi terbaik di Bangka Belitung dapat bergabung mendaftarkan diri menjadi anggota TNI Ad melalui jalur pendaftaran yang diminati," kata Mayor Caj (K) Siti Khodidjah Launiyi.(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved