Breaking News:

BREAKING NEWS

BREAKING NEWS : Setelah Mayat Misterius Divisum Dokter, Hasilnya Mengejutkan 

Hasil visum sementara yang dilakukan oleh dokter di RSUD Depati Bahrin Sungailiat Bangka, Senin (8/2/2021) menyebutkan, pada tubuh mayat perempuan

istimewa
Mayat Misterius di Pantai Turun Aban 0802. (IST/Anwar) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Hasil visum sementara yang dilakukan oleh dokter di RSUD Depati Bahrin Sungailiat Bangka, Senin (8/2/2021) menyebutkan, pada tubuh mayat perempuan yang ditemukan di Pantai Turun Aban Kelurahan Matras Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik.

"Dugaan sementara korban ini meninggal dunia karena mandi di pantai lalu tenggelam dan tubuhnya terseret gelombang ke pinggir Pantai Turun Aban," kata Kapolsek Sungailiat
Iptu Rene Zakharia P kepada Bangkapos.com, Senin (8/2/2021).

Namun untuk hasil pasti soal penyebab kematian korban menurut Kapolsek, masih menunggu hasil resmi visum (VER) dokter RSUD Depati Bahrin Sungailiat.

"Untuk identitas korban juga tidak ada ditemukan di tubuhnya, seperti KTP dan juga belum ada warga yang melaporkan ada kehilangan anggota keluarganya, jadi identitas korban hingga saat ini belum diketahui tetapi Tim Inavis sudah mengambil data-data sidik jari korban untuk diidentifikasi," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, warga Kelurahan Matras, Kecamatan Sungailiat, Senin (8/2/2021) pagi, dikejutkan pada penemuan sesosok mayat tak dikenal. 

Penemuan mayat berlokasi tepatnya di Pantai Turun Aban, Sungailiat Bangka.

 
Adi, warga Matras yang kebetulan berada di lokasi penemuan mayat, kepada Bangkapos.com mengatakan, sebelumnya ia sempat berjumpa dengan wanita yang diduga sosok mayat yang ditemukan itu.

Ia menyebutkan, Pukul 04.40 WIB ketika dirinya hendak menunaikan Salat Subuh, seorang wanita datang menghampirinya dan bertanya kepadanya tentang nama kampung mereka. -- Simak kisah sebelumnya soal penemuan mayat misterius di Pantai Turun Aban, Kelurahan Matras Sungailiat Bangka. (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved