Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Partisipasi Pemilih Pilkada di Bangka Tengah Lampaui Target, Capai 77,85 Persen

KPU Bangka Tengah menggelar konferensi pers mengenai Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan, Senin (8/2/2021).

Bangkapos.com/Widodo
KPU Bangka Tengah menggelar konferensi pers terkait Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan, Senin (8/2/2021) sore. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- KPU Bangka Tengah menggelar konferensi pers mengenai Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan, Senin (8/2/2021).

Pada kesempatan itu, KPU juga menyampaikan rasa terimakasih atas suksesnya pilkada serta tingginya partisipasi pemilih di Bangka Tengah 

Komisioner KPU Bangka Tengah, Hendra Sinaga mengatakan terkait partisipasi masyarakat terhadap pilkada di Bangka Tengah, KPU Bateng khususnya melampaui target.

Dia mengatakan, sesuai target yang ditetapkan oleh KPU RI sebanyak 77,50 persen, KPU Bangka Tengah mencapai 77,85 Persen.

"Alhamdulillah partisipasi pemilih pilkada di Kabupaten Bangka Tengah mencapai 77,85 persen dan melampaui target dari KPU RI," kata Hendra.

"Kami KPU sekali lagi mengucapkan terimakasih karena suksesnya pilkada tidak hanya peran dari KPU saja, tetapi seluruh elemen terutama stakeholder, media massa masyarakat dan semuanya," lanjutnya.

Bongkar Kotak Suara, KPU Bangka Tengah Lakukan Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan

Update Kasus Covid-19 di Kabupaten Bangka, Tertular Corona Satu ASN Meninggal, 39 Orang Dikarantina

Ketua KPU Bangka Tengah juga menyampaikan terimakasih kepada awak media yang sudah berpartisipasi dalam pilkada Bangka Tengah.

"Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media baik cetak maupun online mengenai kegiatan pemilihan kepala daerah di Bangka Tengah," sebut Rusdi.

"Suksesnya pilkada dan tingginya partisipasi pemilih di Bangka Tengah juga tidak terlepas dari peran kawan-kawan media. Oleh karena itu kami sangat berterimakasih kepada semuanya," kata  Rusdi.

( Bangkapos.com / Widodo )

Penulis: Widodo
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved