Breaking News:

Berita Pangkapinang

Satu Anggota Pol PP Positif Narkoba, Molen: ASN dan PHL Harus Bersih dari Narkoba

Molen berharap, para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Harian Lepas (PHL) di ruang lingkup pemerintah Kota Pangkalpinang bersih dari narkoba.

Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) berharap, para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Harian Lepas (PHL) di ruang lingkup pemerintah Kota Pangkalpinang bersih dari narkoba.

Hal ini sebutkan Molen usai satu anggota berinisial MD yang berstatus PHL (Pegawai Harian Lepas) di Sat Pol PP Kota Pangkalpinang diketahui positif narkotika usai menjalani tes urine yang dilakukan oleh tim dari BNN Kota Pangkalpinang.

"Kita lakukan sesuai prosedur saja lah, kan masih dalam proses penyelidikan yang bersangkutan ini pemakai atau pengedar, selanjutnya nanti kita lihat prosesnya gimana," kata Molen kepada Bangkapos.com, Senin (8/2/2021).

Kata Molen, ini merupakan upaya pemerintah Kota Pangkalpinang untuk menciptakan  ASN dan PHL yabg bersih dari narkotika.

"Kita terus berupaya melakukan tes, secara mendadak untuk para ASN dan PHL kita  agar terciptanya di ruang lingkup kita bebas dari narkoba," sebutnya.

Molen menambahkan, setiap tahunnya saat perekrutan PHL di pemkot Pangkalpinang juga sebetulnya sudah diminta surat keterangan bebas dari narkoba.

"Saat dia mau jadi PHL kita itu sebetuknya sudah disyaratkan bebas dari narkoba. Jadi ini juga yang kita maunya PHL kita yang bersih dari narkoba," ucapnya.

Molen berharap, agar kejadian seperti ini tidak lagi ditemukan di pemerintah Kota Pangkalpinang.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved