Breaking News:

Advertorial

Untaian Kasih Imlek Bantu Warga di Tengah Pandemi Covid 19

Jagorawi Motor dan Masa Jaya Motor serta Pendengar Peduli Sonora Group Bangka (Radio Sonora,Prima, Palupi dan Motion) kembali mengelar Untaian Kasih I

ist
Jagorawi Motor dan Masa Jaya Motor serta Pendengar Peduli Sonora Group Bangka (Radio Sonora,Prima, Palupi dan Motion) kembali mengelar Untaian Kasih Imlek (UKI) 2752 ke 15, Minggu (7/2). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- "Semoga dengan bingkisan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan sehingga bisa me­rayakan Imlek bersama di rumah. Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi sehingga kegiatan ini kembali bisa terlaksana apalagi ditengah Pandemi saat ini," Vivi - Station Manager Sonora Group Bangka

"Dengan adanya acara ini, mereka dapat sedikit terbantu dan  kita pun belajar untuk dapat berbagi dengan sesama," Selly - Owner Jagorawi Motor

Jagorawi Motor dan Masa Jaya Motor serta Pendengar Peduli Sonora Group Bangka (Radio Sonora,Prima, Palupi dan Motion) kembali mengelar Untaian Kasih Imlek (UKI) 2752 ke 15, Minggu (7/2).
Kegiatan UKI 2021 ini mengusung tema Kepedulian kepada sesama yang membutuhkan di tengah Pandemi Covid - 19.

Station Manager Sonora Group Bangka, Vivi mengatakan Untaian Kasih Imlek ini setiap tahun dilakukan untuk membantu masyarakat tidak mampu yang akan merayakan Imlek.

“Kegiatan ini juga didukung oleh Lions Group dan Bangka Pos, ada sebanyak 120 paket bingkisan yang kami bagikan berisi sembako serta angpao imlek, dan kami bagikan kepada warga sekitar Pangkalpinang, Bangka Tengah dan Sungailiat,” katanya.

Lebih lanjut Vivi menjelaskan pemberian bingkisan Imlek ini seperti tahun - tahun sebelumnya langsung diberikan kepada warga yang berhak mene­rima dan sudah didata oleh Tim UKI Sonora Group Bangka dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Semoga dengan bingkisan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan sehingga bisa merayakan Imlek bersama di rumah. Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi sehingga kegiatan ini kembali bisa terlaksana apalagi ditengah Pandemi saat ini,” tuturnya.

Owner Jagorawi Motor, Selly menjelaskan pihaknya ikut terlibat dalam Untaian Kasih Imlek sebagai bentuk kepedulian.

“Dengan adanya acara ini, mereka dapat sedikit terbantu dan kita pun belajar untuk dapat berbagi dengan sesama,” ungkap Selly.

Ko Ajiu (Ayak Kabung) Fans Radio Palupi mewakili para penerima bingkisan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Jagorawi motor, Masa Jaya motor serta Pende­ngar Peduli Sonora group Bangka dan para sponsor lainnya.

“Ini sangat membantu kami, semoga setiap tahun bisa dilaksanakan, kami doakan juga untuk para sponsor semoga usahanya lancar,sehat dan selalu berbahagia,” ucapnya. (Advertorial)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved